Tak Ada Salahnya Menemani Kekasih Berbelanja

Bagi kebanyakan pria saat menemani wanita belanja baik itu kekasih atau istri merupakan hal yang membosankan.

Lihat saja, kadangkala wanita bisa menghabiskan waktunya berjam-jam di mall hanya untuk membeli satu barang yang sebenarnya jika para pria yang membeli barang tersebut hanya butuh waktu 10 menit. Sepakat nggak? Hehe.

Tetapi bagi para wanita, mengajak kekasih menemaninya belanja bisa saja menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Lagipula, tak ada salahnya kan menemani kekasih tercinta berbelanja, tentunya selain untuk mencari barang kebutuhan juga untuk mendekatkan diri dengan kekasih hati.

Baca juga: Tanda Anda Sulit Melupakan Mantan Pacar dan Cara Mengatasinya

Nah, posting kami berikut ini akan berbagi tips saat menemani kekasih anda berbelanja agar lancar dan selamat dari awal hingga akhir acara.


1. Buatlah Daftar Belanja

Seringkali wanita tidak dapat ditebak saat berada di tempat perbelanjaan. Sebaiknya, sebelum berangkat mintalah kekasih untuk merencanakan apa saja barang yang dibutuhkan dan hendak dibeli.

Biasanya wanita sering melenceng dari apa yang sudah direncanakan untuk dibeli, tapi paling tidak kita bisa mengembalikan mereka ke rencana awal pada daftar belanja.


2. Pergi Berdua Saja Jangan Ramai-ramai

Sebaiknya saat belanja pergi berdua saja. Jangan mengajak anak kecil, saudara, atau teman-teman lainnya. Akan memakan banyak waktu jika semakin banyak pengikutnya.


3. Pilih Mall Terlengkap dan Nyaman

Ketimbang kita harus mengantar keliling dari satu toko ke toko lainnya yang saling berjauhan tempatnya, lebih baik pilih tempat belanja yang lengkap. Karena belanja dari satu toko ke toko lainnya tentu akan semakin banyak menghabiskan waktu dalam perjalanan.

Belum lagi biaya bensin dan parkir yang harus anda keluarkan, tentu akan semakin boros. Boros waktu dan biaya. Berkeraslah untuk tetap tidak keluar mall meski kekasih anda ngotot untuk mencari barang yang lebih murah di tempat lain.


4. Beri Saran dan Pendapat Anda

Wanita sebenarnya suka lelaki memberi pendapat atau sekedar saran mengenai barang yang akan dibeli, apakah cocok atau tidak untuk dipakai sang kekasih.

Tentunya anda sebagai pacarnya juga akan senang dong ketika melihat wanita yang anda sayangi terlihat cantik dengan memakai barang pilihan anda.


5. Dilarang Cemberut dan Mengeluh

Jangan menunjukkan muka yang tidak ceria atau perasaan tidak gembira ketika menemani wanita belanja.

Bisa saja hal itu malah menimbulkan masalah ketika berbelanja, bad mood pun akan timbul, lebih buruk lagi bisa saja anda dan kekasih anda bertengkar di tempat perbelanjaan. Haduh, malu banget kayaknya kalau itu sampai terjadi.


6. Sabar dan Jangan Terburu-buru

Adakalanya, wanita butuh waktu yang lama untuk berbelanja, karena setiap barang yang akan dibeli perlu dipikirkan panjang lebar.

Termasuk juga perbandingan harga dan proses tawar-menawar. Anda sebagai lelaki harus paham bahwa wanita "cerewet" dalam berbelanja.


7. Bantu Membawa Barang

Jangan mengeluh ketika kekasih meminta tolong anda membawakan barang-barang belanjaannya. Mungkin hal ini dapat berkesan bagi setiap wanita disaat lelaki menunjukkan kasih sayangnya  dengan membawakan barang-barang belanjaannya.

***

Itulah beberapa tips bagi anda para pria ketika menemani kekasih berbelanja. Semoga bermanfaat dan jangan lupa di like serta di share di facebook yah... Maturnuwun... ^_^

Sumber:
www.ceritamu.com/cerita/tips-temani-perempuan-belanja


Related Posts

Tak Ada Salahnya Menemani Kekasih Berbelanja
4/ 5
Oleh