Ikuti Tips Berikut Ini Jika Ingin Dicintai Gadis Impian Anda

Ikuti Tips Berikut Ini Jika Ingin Dicintai Gadis Impian Anda
Menggapai wanita impian bukanlah suatu hal yang mudah. Butuh proses dan pembuktian yang harus dilakukan jika Anda ingin dianggap pantas untuk dicintai dan dikasihinya.

Namun, bagi para lelaki tak usah risau apalagi sampai galau, karena posting kami berikut ini akan berbagi tips tentang bagaimana memikat hati wanita yang Anda impikan.

Tapi perlu diingat juga bahwa setiap wanita memiliki karakteristik yang berbeda dan tentu saja Anda harus menyesuaikan tips-tips berikut ini dengan karakteristik si doi.

Baca juga: Empat Tipikal Pembohong


1. Beri Kesan Pada Pandangan Pertama

Pandangan pertama merupakan hal penting dalam kisah asmara. Pandangan pertama mempunyai sejuta makna, oleh karenanya buat diri Anda se-cool mungkin saat bertemu dengannya. Berpenampilanlah dengan baik dan santun, jangan terlalu norak dan berlebihan.


2. Percaya Diri dan Jadilah Diri Sendiri

Kepercayaan diri merupakan modal awal untuk menumbuhkan keberanian menggapai cintanya. Tanpa rasa percaya diri tentu Anda akan terlihat jauh dari pria yang pantas untuk diidolakan oleh sang pujaan hati.

Dan yang pasti, tetaplah untuk menjadi diri Anda sendiri karena kebanyakan wanita sangat menyukai pria yang dapat menjadi dirinya sendiri. Jangan ubah penampilan, gaya atau bahkan model rambut Anda menyerupai artis atau aktor sekalipun.

Hal ini akan menunjukkan kalau Anda tidak percaya diri dan bagaimana bisa wanita mempercayai orang yang percaya dengan dirinya sendiri?


3. Jadilah Teman Curhat Yang Baik

Setiap wanita umumnya suka bercerita dan mencurahkan suasana hatinya pada seseorang. Jadilah teman curhat yang baik untuk wanita tersebut. Beri tanggapan positif pada setiap topik yang sedang dibicarakannya.

Buat diri Anda tampak antusias untuk mendengarkan ceritanya. Kalaupun Anda tak bisa memberi solusi pada masalah yang diceritakannya, cukup jadi pendengar setia saja dan berilah motivasi di akhir pembicaraannya.

Dalam hal ini, Anda harus bisa menjadi komunikan yang baik. Usahakan agar dia merasa nyaman berbicara dan curhat dengan Anda. Gunakan kesempatan ini untuk lebih mengenal dirinya dan juga untuk memperkenalkan diri Anda padanya.


4. Kenali Dia Melebihi Dia Mengenali Dirinya Sendiri

Jika Anda mampu mengenali doi melebihi ia mengenali dirinya sendiri, itu merupakan bukti bahwa Anda benar-benar mencintai wanita tersebut. Wanita akan kagum dengan pria yang dapat mengenal dirinya secara utuh baik keluarganya, teman-temannya, kebiasaannya, kesukaannya dan hobinya.


5. Beri Perhatian Lebih

Rasanya akan sulit untuk Anda dapat memikat hati wanita pujaan hati jika Anda tak memberikan perhatian yang lebih kepadanya. Wanita idaman Anda akan terus berpikir tentang Anda jika dapat memberi rasa perhatian yang tulus dan penuh kasih.

Bahkan bisa membuat doi jatuh cinta walaupun mungkin dengan segala keterbatasan yang Anda miliki.


6. Lakukan Sesuatu yang Membuatnya Memperhatikan Anda

Untuk memudahkan Anda dalam memikat hatinya, lakukanlah sesuatu yang membuat dia memperhatikan Anda. Tapi jangan berlebihan atau "over akting". Berbuat baiklah pada semua orang di sekitarnya, namun tetap harus ikhlas dan benar dari lubuk hati Anda.

Kebanyakan wanita menyukai pria yang baik hati, berani, berwibawa dan bertanggung jawab. Tapi,  jangan pernah menunjukkan keberanian dengan hal negatif seperti berkelahi dan sebagainya.


7. Pengorbanan

Terkadang perhatian saja tidak cukup membuat wanita idaman Anda jatuh cinta. Dibutuhkan pula suatu pengorbanan untuk mendapatkan cintanya, Anda harus rela berkorban bahkan mulai dari hal yang terkecil.

Misalnya saja menjemput dia bekerja atau saat pulang kantor. Dan masih banyak lagi bentuk pengorbanan lain yang bisa kita lakukan untuk meluluhkan hatinya.


8. Kejujuran

Kejujuran merupakan bumbu untuk dapat membuat wanita jatuh cinta. Kejujuran Anda akan menunjukkan ketulusan dalam mencintai si Doi apa adanya.


9. Santai Saja dan Jangan Terlalu Agresif

Tentunya setiap wanita akan senang ketika ada yang memberi perhatian kepadanya, tetapi sebaiknya jangan terlalu agresif karena bisa jadi justru hal itu akan membuat dirinya merasa risih, terusik dan kemudian malah menjadi tidak respek kepada Anda. Jadi, santai saja, "calm down baby".


10. Berikan Pujian

Walaupun masih dalam tahap pendekatan, Anda dapat memberikan pujian kepadanya. Semua wanita sangat suka dipuji, terlebih datang dari lelaki yang mereka sukai. Cobalah berikan pujian tersebut untuk menilai penampilan atau hobi yang disenanginya.


11. Beri Hadiah Kesukaannya

Kado bisa menjadi salah satu hal yang dapat membuatnya selalu teringat pada Anda. Apalagi jika hadiah tersebut adalah barang kesukaannya. Berikan dengan tulus dan anggaplah kado tersebut sebagai ungkapan sayang Anda padanya.


12. Bantu Mengejar Impian dan Cita-citanya

Setiap wanita tentu memiliki impian dan cita-cita, baik itu jangka pendek maupun impian jangka panjang.

Anda akan menjadi orang yang paling berharga dalam hidupnya jika dapat membantu dia meraih impiannya. Bahkan besar kemungkinan Anda bisa meraih predikat sebagai calon pendamping idamannya.


13. Sesekali Jual Mahal

Terkadang perlu juga Anda menunjukkan sikap "jual mahal" padanya atau seolah tidak memperhatikannya. Anda tidak harus selalu mengalah pada dirinya.

Bila Anda sudah merasa begitu dekat dengannya, cobalah menghilang sesekali dalam kehidupannya mungkin dalam kurun waktu tertentu. Jika dia merasa kehilangan atau ada sesuatu yang kurang tanpa diri Anda mengisi harinya, itu berarti Anda telah menjadi begitu berharga bagi hidupnya.


14. Misterius

Pada kasus tertentu, wanita cenderung menyukai pria yang memiliki suatu hal tersembunyi. Jadilah misterius dan simpanlah suatu rahasia yang membuat wanita penasaran tentang diri Anda. Arahkan dia untuk mencari info mengenai diri Anda melalui teman atau sahabat Anda.


15. Jangan Egois

Sekalipun Anda bermaksud untuk menunjukkan cinta Anda padanya, jangan pernah memaksakan dirinya untuk berbagai hal yang ingin Anda lakukan. Paksaan hanya akan membuatnya menilai bahwa Anda adalah orang yang egois dan tak mengerti akan dirinya.

Sumber:
http://www.chibi-cyber.com/thread-52080.html


Related Posts

Ikuti Tips Berikut Ini Jika Ingin Dicintai Gadis Impian Anda
4/ 5
Oleh