Kebiasaan Yang Dapat Membuat Hubungan Asmara Tetap Harmonis

Kebiasaan Yang Dapat Membuat Hubungan Asmara Tetap Harmonis
Banyak pasangan yang mengatakan, masa berpacaran merupakan masa yang indah dan menyenangkan untuk dijalani.

Namun, pastinya akan ada banyak masalah juga yang datang silih berganti selama masa pacaran.

Dan, jika kita dapat melewati semua masalah tersebut maka menikah dengan kekasih yang Anda cintai bisa menjadi salah satu kesuksesan terbesar dalam hidup.


Posting kami berikut ini akan berbagi tentang kebiasaan-kebiasaan para pasangan untuk tetap menjaga keintiman hubungan mereka.

Baca juga: Cinta Romantis Atau Hanya Hasrat Seksual


1. Ungkapan Sayang Di Pagi Hari

Sebuah ucapan "I Love You" kepada pasangan Anda di setiap pagi bisa menjadi awal yang baik sebelum memulai aktivitas. Dan buatlah ia menjadi motivasimu dalam menjalani aktivitas di hari ini.


2. Sempatkanlah Mengenali Keseharian Pasangan

Berikan kesan kepada pasangan bahwa kamu ini peduli, perhatian dan sayang kepadanya. Kenali keseharian pasangan Anda di sela-sela kesibukan.

Meskipun pekerjaan di kantor menumpuk dan jadwal rapat yang padat. Sempatkanlah beberapa menit untuk bertanya tentang keadaan atau aktivitas yang sedang dilakukan pasangan Anda.


3. Bergandengan Tangan Saat Jalan Bersama

Gandenglah tangan pasangan Anda ketika sedang jalan bersama, berikan perasaan yang nyaman dan aman kepadanya. Hal ini juga dapat meyakinkannya kalau Anda akan selalu berada di sampingnya.


4. Cari Kesamaan Hobi Anda Dengannya

Kesamaan hobi Anda dengan pasangan cenderung memiliki banyak kesempatan untuk melakukan aktivitas bersama-sama tanpa merasa terbebani. Hal ini bisa membuat hubungan kamu dan pasangan tidak akan membosankan dan terasa hambar sehingga keharmonisan hubungan bisa tetap terjaga.


5. Pertahankan Komitmen dan Saling Toleransi

Sebuah hubungan yang kokoh didasari oleh komitmen dan toleransi. Kedua hal tersebut sangatlah dibutuhkan karena hubungan itu tidak akan selamanya manis. Selalu ada pasang surut dalam setiap hubungan. Oleh karena itu, komitmen dan toleransi merupakan hal yang krusial.


6. Memuji Lebih Baik Daripada Menyalahkan

Tak ada manusia yang sempurna di dunia ini, setiap orang pasti tidak luput dari kesalahan. Daripada kita sering menyalahkan pasangan hanya karena masalah sepele, lebih baik jika kita sering memberikan pujian kepada pasangan.

Namun, sesekali tidak ada salahnya juga memberikan kritik yang membangun kepada pasangan Anda untuk kebaikan bersama.


7. Buat Jadwal Tidur Yang Sama Dengan Pasangan

Cobalah berusaha mengatur jadwal tidur kamu agar sama dengan si doi. Karena bisa saja sebelum beranjak tidur Anda dan pasangan bercerita tentang hal-hal menarik yang telah dilalui hari ini. Jangan lupa untuk mengucapkan selamat tidur kepadanya sebelum Anda dan pasangan sama-sama terlelap.


8. Bersyukur

Bersyukurlah karena memilikinya sebagai pendampingmu, karena mungkin saja tidak ada orang lain yang bisa mencintaimu lebih dari cintanya kepadamu, mungkin saja tidak akan kamu temui pendamping lain yang dapat mengerti kamu lebih dari pengertiannya kepadamu. Sayangi dan jagalah ia dengan sebaik-baiknya.


Itulah delapan kebiasaan yang dapat kamu lakukan untuk membuat hubungan asmara tetap harmonis. Semoga pasangan yang kamu miliki saat ini bisa menjadi jodohmu sampai akhir hayat.

Sumber:
http://www.id.woltbit.com/inspirasi/10-rahasia-yang-bisa-menjaga-hubungan-kamu-tetap-harmonis


Related Posts

Kebiasaan Yang Dapat Membuat Hubungan Asmara Tetap Harmonis
4/ 5
Oleh