Selebriti-selebriti Dengan Bagian Tubuh Termahal Di Dunia

Selebriti-selebriti Dengan Bagian Tubuh Termahal Di Dunia
Popularitas seorang selebritis di dunia hiburan, menjadikannya harus berpenampilan menarik.

Tanpa tubuh yang terawat dan terjaga, tentu saja tidaklah mungkin mereka bisa tampil menarik.

Jadi, maklum saja bila di antara mereka mengarusansikan bagian tubuhnya sebagai aset yang harus terjaga dari segala sesuatu yang tidak diinginkan.

Baca juga: Di Masa Muda, Jackie Chan Sangat Senang Menghamburkan Uang


America Ferrera – Giginya Senilai 10 juta dolar AS

Bintang serial TV ‘Ugly Betty’, America Ferrera yang terkenal dengan senyum lebarnya itu membuat gigi dari artis ini nampak berkilau. Giginya ini ternyata diasuransikan sangat mahal, yaitu senilai 10 juta dolar AS.

Namun, ia memang harus bersyukur karena asuransi itu bukan dilakukan sendiri olehnya. Sebuah perusahaan pemutih gigi, Aquafresh White Trays yang mensponsorinya.


Julia Roberts – Senyumnya senilai 30 juta dolar AS

Entah bagaimana bentuk asuransi yang dilakukan oleh selebriti satu ini. Julia Roberts mengasuransikan senyumnya dalam film ‘Mona Lisa Smile’ dengan nilai yang sangat besar. Senyum Julia Roberts di film tersebut diberitakan bernilai 30 juta dolar AS.

Dan apabila senyum itu memudar, maka harus ada yang membayar dengan nominal yang tidak sedikit tersebut.


David Beckham – Kakinya senilai 70 juta dolar AS

Siapa tidak kenal dengan bintang sepakbola Inggris yang memiliki tendangan ‘melengkung’, David Beckham?

Wajahnya yang tampan juga menjadi idola wanita hampir di seluruh dunia sehingga menjadikannya tidak hanya seorang pesepakbola tapi juga seorang selebritis yang dikagumi banyak penggemar.

Kaki merupakan aset yang paling berharga bagi seorang pesepakbola, maka wajarlah jika Beckham mengasuransikan kakinya itu dengan jumlah yang tidak sedikit.

Dan apabila terjadi sesuatu pada kakinya dan membuat ia tak dapat lagi bertanding sepakbola, maka bayaran dari asuransi sebesar 70 juta dolar AS sebagai gantinya.


Jennifer Lopez – Bokong senilai 300 juta dolar AS

Keseksian dari Jennifer Lopez memang tidak bisa disangsikan lagi. Dengan wajah cantik dan tubuh seksi membuat artis ini kerap membintangi berbagai film Box Office. Seksinya bokong J-Lo ini ternyata diasuransikan lho...

Bagi J-Lo, bokongnya yang indah merupakan salah satu aset paling berharga dalam perjalanan karirnya di dunia hiburan sehingga untuk menjaga penampilan dan keseksiannya adalah hal yang wajar jika ia mengasuransikan bokongnya.

Tapi yang mengejutkan adalah nilai dari asuransi tersebut, bila kelak ia makin menua dan kehilangan keindahan bokongnya itu, maka uang senilai 300 juta dolar AS akan didapatkannya.


Mariah Carey – Kaki senilai 1 miliar dolar AS

Dari semua selebriti yang sudah disebutkan di atas, ternyata nilai bagian tubuhnya belum seberapa dibandingkan dengan selebriti satu ini. Kaki miliknya itu diasuransikan dengan total 1 miliar dolar AS.

Jumlah yang paling luar biasa itu dimiliki Mariah Carey saat dirinya menjadi bintang produk pencukur bulu kaki khusus perempuan, Gillette Venus.



Nah, itulah selebriti-selebriti dunia yang memiliki bagian-bagian tubuh dengan nilai fantastis. Semoga bermanfaat dan lihat juga posting-posting menarik lainnya!

Sumber: http://showbiz.liputan6.com/read/2185373/bagian-tubuh-10-selebriti-ini-dihargai-sampai-1-miliar-dollar?p=0
Gambar: nex1.tv


Related Posts

Selebriti-selebriti Dengan Bagian Tubuh Termahal Di Dunia
4/ 5
Oleh

1 komentar:

22 Mei 2015 23.18 delete

Syahrini masuk gag ? Hehhee

Reply
avatar