Ritual Pagi Para Milyuner yang Inspiratif

Ritual Pagi Para Milyuner yang Inspiratif
Bagi sebagian orang, bangun pagi merupakan hal yang susah untuk dilaksanakan.

Entah karena memiliki kebiasaan yang malas, atau memang sering begadang.

Bahkan, kerasnya bunyi alarm seakan tak mampu untuk mengganggu mimpi indah kita.

Padahal, nasehat dari orang tua dulu yang mengatakan kalau “bangun kesiangan dapat membuat rezeki kita dipatok ayam” seringkali memang benar adanya.

Baca juga: Membuat Hidup Jadi Luar Biasa dan Lebih Bermakna

Nah, ngomong-ngomong soal bangun tidur dan kebiasaan di pagi hari, ternyata ada beberapa fakta menarik tentang kebiasaan unik yang dilakukan para milyuner dunia di pagi hari.


Arianna Huffington: Meditasi di Pagi Hari Selama 30 Menit

 Ariana Huffington yang merupakan founder of the Huffington Post ini sangat perhatian pada pentingnya tidur yang berkualitas.

Agar bisa tidur dengan nyenyak dan bangun tidur lebih segar, dirinya memang mempunyai cara tersendiri.

Di pagi hari, setelah bangun tidur ia selalu melakukan meditasi selama kurang lebih 30 menit. Bahkan, bagi karyawan wanitanya pun ia juga menawarkan kelas meditasi supaya bisa lebih produktif di tempat kerja.


Tim Amstrong: Membaca Buku dan Olahraga Ringan

Chairman and CEO of AOL, Tim Armstrong merupakan pribadi yang sangat disiplin, ia selalu bangun tidur setiap pukul 5 pagi, dan membaca buku serta melakukan olahraga ringan.

Kemudian dilanjutkan dengan membaca email-email masuk dan menyusun jadwal aktivitas yang akan dilakukannya hari itu.


Indra Nooyi: Disiplin dan Tepat Waktu

Indra Nooyi, ia adalah CEO of Pepsi Co, seorang pekerja keras dan teladan bagi semua karyawannya. Ia merupakan orang yang sangat disiplin soal waktu. Pada pukul 4 pagi ia selalu bangun dan datang tepat waktu pada pukul 7 pagi di kantor.


Jack Dorsey: Jogging Sejauh 6 Mill

Jack Dorsey, Co-Founder Twitter dan Square ini selalu bangun di pagi hari pada pukul 5.30, ia melakukan meditasi, dilanjutkan dengan jogging minimal 6 mill di pagi hari itu. Ia mampu tampil prima sepanjang hari karena kebiasaan sehat yang dilakukannya setiap hari.


Peter Jones: Manfaatkan Waktu Pagi Lebih Produktif

Investor on Dragons Den, Peter Jones merupakan milyuner dengan prinsip waktu adalah uang. Hal inilah yang membuatnya sangat efisien dalam memanfaatkan waktu sebaik mungkin, terutama di pagi hari.

Mandi, bercukur, dan sarapan selalu dilakukannya hanya dalam waktu 20 menit. Perjalanannya menuju tempat kerja dimanfaatkan untuk menikmati Cappucino dan memeriksa angka penjualan selama dalam perjalanan.


Richard Branson: Berenang di Laut Saat Pagi

Founder of The Virgin Group, Richard Branson adalah seorang milyuner yang mempunyai sebuah pulau pribadi yang membuatnya bebas melakukan apapun di tempat tersebut.

Ia berenang di sekitar pulau yang ia tinggali setiap pagi atau ketika angin sedang bagus ia juga melakukan surfing. Terkadang ia juga bermain tennis sebelum santai sembari menikmati sarapan yang sehat.


Mark Zukerberg: Tak Berlama-lama Memilih Baju

Siap tak kenal dengan Mark Zukerberg, pendiri Facebook ini mempunyai kebiasaan yang cukup unik di pagi hari, ia akan memakai kaos dengan model yang sama setiap hari dengan alasan untuk menghemat waktu agar dalam memilih baju tak perlu berlama-lama.


Nah, bagaimana dengan kebiasaan-kebiasaan unik para milyuner di atas. Semoga ada salah satu dari mereka yang menginspirasi anda.

Sudah kaya saja mereka tetap bangun pagi dan memanfaatkan waktu pagi mereka dengan baik. Bagi anda yang masih sulit untuk bangun lebih pagi, sebaiknya rubahlah kebiasaan buruk tersebut, siapa tahu dengan melakukan hal sederhana itu anda bisa menjadi sesukses mereka.

Sumber:
http://www.kampuspencetakpengusaha.com/artikel/7-milyader-yang-memiliki-ritual-pagi-yang-unik


Related Posts

Ritual Pagi Para Milyuner yang Inspiratif
4/ 5
Oleh