Tips Berpakaian Pria untuk Memukau Para Wanita

Tips Berpakaian Pria untuk Memukau Para Wanita
Setiap pria pastinya ingin tampil keren dan memukau terutama di mata para wanita.

Namun, tentu saja ada beberapa hal yang harus diperhatikan para pria untuk bisa terlihat memukau, salah satunya cara berpakaian.

Perhatian lebih harus diberikan pada gaya berpakaian anda bila ingin tampil keren.

Sebab, selain menunjang penampilan, gaya berpakaian juga akan menggambarkan karakter diri anda yang sesungguhnya.

Bahkan, ketika pertama kali bertemu, banyak wanita yang menilai pria dari gaya berpakaiannya.

Nah, seperti apakah gaya berpakaian yang bisa membuat anda tampil mempesona di depan para wanita? Mari simak ulasan kami dalam posting berikut ini!

Baca juga: Lima Permainan Alat Musik yang Mampu Bikin Wanita Jatuh Hati

1. Baju dengan Ukuran yang Pas

Mungkin banyak pria yang beranggapan dengan mengenakan baju ketat, maka anda akan terlihat lebih macho karena menunjukkan lekuk tubuh.

Anggapan tersebut sah-sah saja bagi anda yang memiliki tubuh proporsional, mengenakan baju ketat mungkin akan terlihat bagus, namun akan berbeda bila dikenakan oleh pria-pria bertubuh kurus ataupun mereka yang mempunyai perut buncit. Bisa anda bayangkan, bukannya tampil keren malah terlihat lucu dan imut. Hehe.

Selain itu, baju yang terlalu longgar juga sebaiknya anda hindari karena akan membuat anda tidak dilirik oleh wanita.

Sebab, pria yang mengenakan baju longgar, dari usia sebenarnya akan terlihat jauh lebih tua. Nah, lebih baik kenakan baju yang pas di badan, tidak terlalu longgar dan juga jangan terlalu ketat.

Penggunaan baju berkerah juga harus anda perhatikan dengan tidak mengangkat kerahnya terlalu ke atas. Pasalnya malah akan membuat wanita ilfeel ketika melihat anda.


2. Celana dengan Ukuran yang Pas

Sama seperti saat mengenakan baju, penggunaan celana juga harus anda perhatikan ukurannya. Sebaiknya gunakan celana yang slim fit atau pas di badan anda.

Jangan sekali-kali mengenakan celana longgar atau gombrong bila ingin tampil keren di mata wanita. Hal ini akan membuat anda terlihat lebih gemuk dan pendek.

Hindari pula celana pensil atau skinny jeans bagi anda yang bertubuh kurus, karena hanya akan membuat anda tampak semakin kurus.

Apalagi bagi anda yang memiliki tubuh gemuk, penggunaan skinny jeans akan lebih menampakkan dengan jelas lipatan-lipatan lemak dalam tubuh anda.


3. Pilihan Warna yang Cocok

Salah satu hal yang tidak bisa diabaikan lainnya dalam berbusana ialah pemilihan warna. Usahakan untuk mengenakan baju yang sesuai dengan warna kulit anda.

Kecuali bila anda memiliki kulit yang putih, silahkan untuk bebas memilih warna. Namun, bagi anda yang mempunyai warna kulit gelap, sebaiknya gunakan baju dengan warna-warna yang agak cerah dan hindari warna-warna gelap.

Tapi tidak juga kemudian anda memilih warna yang cerah dengan pilihan warna pink, karena akan menimbulkan salah persepsi di mata wanita tentang kepribadian anda yang tampil terlalu feminim. Menggunakan warna-warna maskulin seperti hitam, abu-abu, dan biru akan membuat anda tampil keren di mata wanita.


4. Jangan Asal Memilih Motif

Saat ini, baju pria dengan beragam motif pun mulai banyak bermunculan, dan yang cukup trend saat ini adalah penggunaan motif pattern (floral, mozaik, animal print).

Bila anda hendak mengenakan baju bermotif pattern, sebaiknya memilih motif yang kecil. Di samping itu, ketika mengenakan baju bermotif, hindari juga menggunakan celana dengan warna cerah atau celana dengan motif pula.

Namun, bagi anda yang takut bermain dengan baju bermotif, menggunakan baju-baju polos akan membuat anda tampilan anda lebih aman. Ketampanan anda pun tidak akan hilang kok dengan mengenakan baju polos.


5. Hindari Memakai Aksesoris Berlebihan

Untuk menunjang penampilan, penggunaan aksesoris fashion memang cukup disarankan. Namun, penggunaan yang terlalu berlebihan malah dapat merusak penampilan anda.

Bahkan bisa-bisa wanita malah ilfeel melihat penampilan anda. Cukup gunakan secara wajar bila anda ingin mengenakan aksesoris seperti jam tangan, ikat pinggang, topi, maupun kacamata.


6. Penggunaan pada Waktu yang Tepat

Pakaian yang anda kenakan tentu harus pula disesuaikan dengan acara maupun waktu yang tepat. Jangan sampai orang anda malah jadi perhatian orang-orang karena cara berpakaian anda yang salah atau tidak sesuai dengan acara yang anda sedang hadiri.

Maka dari itu, anda juga harus pintar dalam memilih pakaian yang cocok dengan acara yang sedang dihadiri.


Mungkin itu beberapa tips yang bisa kami sampaikan pada posting kali ini, semoga menambah pengetahuan anda tentang fashion dan membuat anda dikagumi para wanita karena tampilan anda yang keren dan memukau dengan busana yang cocok anda kenakan.

Bila anda bingung untuk mencari ke mana hendak berburu barang-barang fashion yang keren, banyak kok di toko-toko online yang bisa anda jadikan tempat berbelanja fashion.


Sumber:
https://blog.tokopedia.com/2014/04/tips-berpakaian-untuk-pria-dari-sudut-pandang-wanita/


Related Posts

Tips Berpakaian Pria untuk Memukau Para Wanita
4/ 5
Oleh