Daftar 9 Hotel Terbaik Di Indonesia versi TripAdvisor

Daftar 9 Hotel Terbaik Di Indonesia versi TripAdvisor
Mencari penginapan tentunya menjadi hal yang penting saat melakukan kegiatan wisata.

Terdapat banyak model penginapan dengan berbagai fasilitas pula disesuaikan dari mulai harga terendah sampai yang termahal.

Situs yang bertemakan travelling, TripAdvisor, baru-baru ini mempublikasikan pemenang untuk kategori hotel dengan penghargaan Travellers Choice.

Lebih dari 8.151 properti yang mencakup delapan wilayah belahan di dunia, diumumkan dalam penghargaan tahunan ke-13 ini.

Simak juga: 5 Objek Wisata Dengan Sajian Alam Bawah Laut Menakjubkan di Indonesia

Penentuan pemenang untuk penghargaan tersebut didasarkan pada jutaan ulasan maupun opini yang dikumpulkan selama periode satu tahun dari wisatawan laman tersebut yang berasal dari seluruh Negara.

Mereka yang memeiliki kualitas, ciri khas dalam hal pelayanan, dan hal lain yang menakjubkanlah yang berhak memenangkan penghargaan ini. Berikut kesepuluh hotel terbaik di Indonesia yang diumumkan pada situs tersebut.


1. Hotel Komaneka

Hotel yang berlokasi di Jl. Bisma pusat Ubud ini terletak di lembah sungai cempuhan. Pemandangan alam yang indah ditawarkan oleh hotel ini, ditambah lagi hotel Komaneka ini posisinya dekat dengan areal sawah berundak-undak dan kebun kelapa.

Pelayanan yang sepenuh hati serta fasilitas memadai juga dimiliki oleh hotel ini. Untuk menginap di hotel ini, pengunjung diberikan tarif rata-rata Rp 3,8 juta per malamnya.


2. The Legian Bali Hotel

The Legian Bali Hotel terletak di daerah Seminyak, dengan all-suite ekslusif yang berada di lokasi taman tropis, menyajikan tampilan yang tak ada duanya ke Samudera Hindia.

Hotel ini memiliki properti yang mewah, diapit dengan pantai yang tenang dengan kesempatan unik untuk pengunjung menikmati pulau magis bersuasana santai di Bali. Hotel ini memberikan tarif rata-rata Rp 7,8 juta per malamnya.


3. Hotel Mulia Villas

Hotel ini berlokasi di Nusa Dua, memiliki keunggulan dekat dengan pantai pasir putih yang tentunya memberikan pemandangan alam yang tidak ada duanya.

Di samping itu, hotel Mulia Villas juga mempunyai fasilitas kolam terapi hidro ekslusif dan pemandangan taman yang indah.

Menggabungkan interior yang intim disertai layanan yang sangat mewah dan juga fasilitas lengkap untuk memberikan pengalaman berlibur di pulau daerah tropis yang tak tertandingi. Tarif rata-rata di hotel ini Rp 10 juta per malam.


4. Ayung Resort

Perpaduan unik dan mewah yang ternyata asli dari alam, dimiliki oleh Hotel Ayung Resort. Berlokasi di Ubud, hotel ini mempunyai beragam koleksi seni elektrik namun tetap mengadopsi gaya tradisional Bali.

Hutan hujan tropis menghiasi suasana di sepanjang Sungai Ayung, tentunya memberikan pesona yang tiada duanya bagi Anda yang menginap di hotel ini. Tarif menginap rata-rata di hotel ini Rp 1,8 juta per malamnya.


5. The Oberoi

Hotel The Oberoi ini lokasinya sangat berdekatan dengan pantai Seminyak dan terdapat taman tropis yang menakjubkan di sekitarnya dengan luas 15 hektare.

Puri-puri Bali kuno juga menghiasi lingkungan di hotel ini, puri-puri tersebut sering mendapatkan sesajen, dengan amfiteater batu alam. Tarif menginap rata-rata di hotel itu yaitu Rp 5,6 juta per malam.


6. The Samaya Bali

Hotel yang terletak di pantai Seminyak ini lokasinya persis di tepi pantai, tersedia fasilitas kolam renang pribadi dengan interior yang modern, dan juga berbagai fasilitas lainnya serba lengkap dengan jaminan privasi.

Lokasinya yang langsung menghadap pantai memberikan pengalaman yang unik kepada para pengunjung.

The Samaya Bali Seminyak menawarkan layanan dengan jaminan privasi dan keamanan yang baik, serta keramahan khas Bali yang sesungguhnya. Tarif menginap di hotel ini rata-rata Rp 7,7 juta per malamnya.


7. Amanjiwo Resort

Ternyata tidak hanya terdapat di Bali saja, hotel mewah dengan segala fasilitas lengkap juga ada di daerah Jawa Tengah, tepatnya di Borobudur.

Hotel Amanjiwo Resort ini langsung menghadap ke Borobudur dan terletak di salah satu tempat paling indah dengan amfiteater yang alami.

Di belakangnya ada beberapa bukit yang menjulang. Ditambah lagi pemandangan empat gunung berapi yang mempesona dari kejauhan.

Amanjiwo menawarkan pengalaman untuk melihat upacara-upacara, puri, dan toko-toko antik, serta memberikan kesempatan Anda untuk melebur ke budaya Jawa nan eksotis. Tarif menginap di hotel ini rata-rata Rp 12,5 juta per malamnya.


8. The Villas Bali & Spa

Hotel The Villas & Spa menawarkan kemewahan dan kenyamanan privasi di dalamnya. Tempat ini sangat favorit bagi para pengunjung dikarenakan fasilitasnya yang lengkap dan menunjang segala kebutuhan traveling Anda.

Kolam renang pribadi melengkapi semua fasilitas di vila ini. Hal yang membuat tempat ini tenang dan tertutup adalah jaminan keamanannya yang 24 jam.

Berlokasi di Seminyak, dan merupakan salah satu tempat paling favorit di Bali. Tarif menginap rata-rata di hotel ini sebesar Rp 4,2 juta per malam.


9. The St. Regis Bali Resort

Berlokasi di Nusa Dua, Bali, The St. Regis Bali merupakan resort mewah bintang 5 yang menawarkan beragam akomodasi premium, layanan dan lokasi yang tak ada duanya.

Berdekatan dengan Samudera Hindia, St. Regis Bali Resort menampilkan alam Bali yang terbaik serta menawarkan keanggunan Bali yang bersahaja. Tarif menginap rata-rata di hotel ini sebesar Rp 10 juta per malamnya.

Sumber:
http://travel.detik.com/read/2015/01/22/120706/2810672/1382/ini-10-hotel-terbaik-di-indonesia-tahun-2015


Related Posts

Daftar 9 Hotel Terbaik Di Indonesia versi TripAdvisor
4/ 5
Oleh