Kepribadian Wanita Bisa Ditebak dari Tas yang Dipakainya (bag. 2)

Kepribadian Wanita Bisa Ditebak dari Tas yang Dipakainya (bag. 2)
Baca artikel sebelumnya di sini:
Kepribadian Wanita Bisa Ditebak dari Tas yang Dipakainya (bag. 1)


4. Wanita Pemakai Shoulder Bag

Shoulderbag jika diperhatikan merupakan tipe tas yang mayoritas dipakai oleh kaum wanita.

Mulai dari ibu rumah tangga, anak kuliahan, sampai pekerja kantoran pasti banyak yang menggunakan model tas seperti ini.

Alasan sebenarnya yang paling masuk akal ialah karena shoulderbag dapat memuat banyak barang. Seperti tissue pack, parfum, kotak kosmetik, laptop, bahkan hingga buku-buku pelajaran semua dapat muat di tas ini.

Biasanya wanita yang memakai tas tipe ini akan berpikir untuk membawa barang yang sebenarnya tidak berhubungan dengan tujuannya bepergian, tapi tetap dibawa karena takut sewaktu-waktu dibutuhkan.

Pemikiran inilah yang kemudian membuat isi tasnya jadi amat banyak. Pemikiran yang cukup rumit bisa jadi dimiliki oleh tipe wanita seperti ini, sehingga mungkin agak kesulitan untuk memilah barang-barang yang memang diperlukan atau tidak.

Takut tiba-tiba butuh, tapi sulit untuk mencari atau membelinya di tempat tujuan, atau tidak sempat belilah, dan berbagai alasan yang sebenarnya cukup rumit untuk ikut dipikirkan oleh orang lain, khususnya para kaum pria.

Mungkin orang akan memandang kalau wanita tipe ini kayaknya hidupnya cukup ribet dan tak bisa sedikit santai.

Namun, dibalik sisi keribetannya ini, dia sebenarnya adalah orang yang memiliki sifat keibuan. Kebutuhannya dipikirkan dengan sangat detail, bahkan kebutuhan orang pun dia ikut memikirkannya pula. Bila tidak percaya, coba saja Anda lihat jenis tas apa yang biasa dipakai oleh ibumu?


5. Wanita Pemakai HandBag

Umumnya, cewek yang memakai handbag lebih sering berkeliaran di mall-mall besar dan akan sangat sulit untuk menemukannya di pasar-pasar tradisional.

Mereka ini merupakan golongan yang paling “WAH” kalau urusan berdandan. Makanya, enggak mungkin dong bila sudah tampil maksimal tapi digunakan untuk belanja sayuran saja?

Pengguna handbag termasuk tipe wanita yang sangat feminim. Kemungkinan besar hobinya adalah keluar-masuk toko aksesoris wanita dan make-up.

Topik pembicaraanya ketika ngobrol pun tak jauh-jauh sekitar busana-busana merek mewah keluaran terbaru, skin care terbaik yang dipakai, dan make up yang paling oke.

Bagi para cowok yang bermimpi untuk punya pasangan wanita dengan tipe seperti ini, sebaiknya bersiap-siap untuk lebih kerja keras.

Karena tentunya penampilan mereka juga harus ditunjang dengan biaya yang tak terduga yang mesti ditanggung pasangan prianya.


6. Wanita Pemakai Backpack

Wanita yang memakai Backpack merupakan seorang petualang absolut yang suka tantangan, dan memiliki rasa keingintahuan yang besar.

Mungkin mirip seperti Dora The Explorer jika kamu bingung membayangkan kepribadian si wanita pengguna tas punggung ini.

Bagi wanita ini, hidup adalah petualangan yang seru dan mesti dijalani dengan rasa riang. Ia selalu hampir mendapatkan apa yang diinginkannya karena ketangguhan dari sifatnya tersebut.

Namun, di balik itu semua, wanita seperti ini biasanya gemar bertanya tentang segala hal agar rasa keingintahuannya yang besar tersebut dapat terpuaskan.

Akibatnya, banyak orang di sekitarnya yang dibuat kesal karena pertanyaan-pertanyaan yang bertubi-tubi keluar dari mulutnya.


Itulah beberapa kepribadian wanita bila dilihat dari tas yang dikenakannya. Memang tidak sepenuhnya dapat dibenarkan, tapi paling tidak kan agak nyerempet-nyerempet gitu deh. Hehe...

Sumber:
http://www.hipwee.com/hiburan/tasmu-harimaumu/


Related Posts

Kepribadian Wanita Bisa Ditebak dari Tas yang Dipakainya (bag. 2)
4/ 5
Oleh