3 Cara Mengenali Apakah Pasanganmu Tipe Cowok Setia Atau Sebaliknya

3 Cara Mengenali Apakah Pasanganmu Tipe Cowok Setia Atau Sebaliknya
Bagi kamu yang tengah menjalani hubungan asmara dengan seorang cowok memang dapat membuat hati berbunga-bunga dan dipenuhi perasaan bahagia.

Dunia seakan milik berdua, terbang di atas awan pun tidak berarti apa-apa dibandingkan indahnya hubungan asmaramu saat ini.

Kendati demikian, tak ada salahnya bagi seorang cewek untuk selalu waspada.

Terutama bagi kamu yang tergolong belum lama menjalin hubungan pacaran dengan cowok tersebut. Jadi, sebelum kamu memikirkan masa depan untuk hidup dengan cowok tersebut, maka kamu harus memastikan dulu apakah tipe kekasihmu saat ini adalah tipe pasangan setia atau bukan.

Baca juga: Ketika Masa Pacaran Telah Memasuki Usia 3 Bulan

Saat masa awal sebuah hubungan, memang agak sulit untuk menebak apakah “si dia” ini termasuk tipe cowok setia atau sebaliknya.

Namun, bukan berarti kamu sama sekali tidak bisa menebaknya, kamu juga bisa kok mengenali ciri-ciri cowok pembohong dari 3 cara berikut ini:


Terlalu Protektif Pada Ponselnya

Sebagai cara awal kamu mengetes karakter cowok kamu, perhatikan apakah ia terlalu bersikap protektif pada ponselnya.

Terutama ketika ada pesan atau panggilan masuk di ponselnya, atau bahkan kamu sama sekali tidak boleh melihat-lihat isi ponselnya barang sebentar saja.

Masalahnya, cowok yang biasa bohong atau tukang selingkuh sangat tertutup tentang isi ponselnya tersebut.

Si cowok biasanya tidak akan membiarkan ponsel lengah dari perhatiannya sehingga kamu dapat dengan leluasa mengecek isi pesan masuk atau log panggilan masuk yang terdapat pada ponselnya. Intinya, seperti ada sesuatu yang dirahasiakan dari isi ponselnya tersebut.


Perhatian dan Kasih Sayang Yang Terlalu Berlebihan

Sesuatu yang terlalu berlebihan bisa jadi bukan wajah asli seseorang, kamu patut curiga siapa tahu itu hanya “topeng” belaka.

Sama halnya seperti sebuah perhatian yang terlalu dicurahkan secara berlebihan dari cowok kamu. Ini patut dicurigai, mungkin saja memang ia menganggapmu terlalu spesial di matanya atau jangan-jangan ini hanya bersifat sementara.

Seperti ada “udang di balik batu”, kemungkinan ia telah melakukan suatu kesalahan yang sedang ingin disembunyikannya melalui sikap berlebihannya tersebut.


Cari Tahu Latar Belakangnya

Kalau menurut seorang investigator kriminal dari FBI, apabila kamu ingin terlibat lebih mendalam dengan seseorang, maka harus diketahui beberapa area penting dalam kehidupannya, yaitu personal, sosial, keluarga, okupasional, dan rahasia dirinya yang tak banyak diketahui orang lain.

Cara terbaik untuk mengetahui informasi ini ialah dengan melakukan pengamatan atau observasi. Tapi bukan berarti menjadikan cowok kamu seolah-olah seperti tersangka kriminal.

Asas praduga tak bersalah tetap harus dijunjung tinggi. Sebab semua orang memiliki hak yang sama di mata hukum. Duh, kok jadi ngomongin soal hukum gini. Ngaco deh...

Tapi intinya adalah kamu harus bisa mengenali lebih dalam siapa orang yang sekarang sedang menjadi kekasihmu.

Bukankah tujuan dari pacaran untuk saling mengenal satu sama lain sebelum melangkah ke jenjang berikutnya yaitu menempuh hidup baru dengan membina rumah tangga bersamanya.


Dari ketiga cara yang diulas di atas, bukan berarti kamu bisa memvonis seseorang itu tukang bohong atau tukang selingkuh dan tidak pantas untuk menjadi pasangan hidup kamu.

Tapi cobalah untuk merasakannya dari dalam hati, apakah kamu selama ini merasa nyaman ketika bersamanya?

Jangan mudah terpancing untuk berpikiran negatif terhadap seseorang, apalagi bila itu adalah pacarmu sendiri.

Pada dasarnya, sebuah hubungan haruslah dibangun dari rasa saling percaya dan sikap untuk bisa menerima setiap kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Sumber:
http://www.isigood.com/gaya-hidup/ciri-ciri-pria-pembohong-dikenali-dari-ponselnya-dan-bagaimana-caranya-mencurahkan-perhatian-kepadamu/


Related Posts

3 Cara Mengenali Apakah Pasanganmu Tipe Cowok Setia Atau Sebaliknya
4/ 5
Oleh