20 Jenis Cewek Menurut Istilah Dalam Dunia IT

20 Jenis Cewek Menurut Istilah Dalam Dunia IT
Seorang cewek, dengan segala kelebihan dan kekurangannya merupakan individu yang indah dan unik.

Mereka memiliki peranan tersendiri yang khusus dalam kehidupan ini.

Bagi cowok, ada baiknya kita lebih mengenal karakter cewek dahulu agar lebih mudah dalam melakukan pendekatan untuk menjalin hubungan asmara. Lain cowok, mungkin lain pula dalam menilai cewek.

Ada suatu yang unik ketika para cowok yang bergelut di bidang IT mengkategorikan para cewek berdasarkan pemahaman dalam bidang keilmuan mereka.

Baca juga: Beberapa Jenis Gangguan Jiwa Pemicu Tindakan Bunuh Diri

Mau tahu apa saja kategori cewek menurut dunia IT, berikut kami berikan uraiannya. Namun, jangan terlalu serius menanggapinya. Anggap saja sebagai gurauan belaka.


1. Harddisk Girls

Harddisk Girls adalah jenis cewek yang mampu mengingat semua hal, seumur hidupnya.


2. RAM Girls

RAM Girls merupakan jenis cewek yang bakal langsung melupakanmu begitu kamu melepaskannya.


3. CD ROM Girls

CD ROM Girls adalah jenis cewek yang selalu bergerak lebih cepat dari para cowok dan selalu berada selangkah di depan dari cowoknya. Namun, biasanya karakter cewek jenis akan cenderung mengatur-atur cowoknya.


4. Plug & Play Girls

Kalau istilah yang satu ini kayaknya enggak usah terlalu dijelaskan lebih detail. Namun, jenis cewek memang paling banyak dicari oleh para cowok. Sayangnya, mereka cepat ngetop, tapi cepat pula dilupakan.


5. Windows Girls

Mungkin, cewek jenis ini tidak bisa melakukan semuanya dengan benar, namun cowok perlu tahu bahwa kamu ternyata tidak dapat hidup tanpanya.


6. Games Girls

Para cewek yang termasuk kategori GAMES Girls cenderung tampak “cool” dan mampu mengendalikan diri dalam situasi apapun. Sehingga banyak cowok yang penasaran kepadanya dan berusaha untuk menaklukkannya.


7. Multimedia Girls

Multimedia Girls adalah para cewek yang memiliki kemampuan untuk membuat hal-hal buruk menjadi lebih indah.


8. Office Girls

Nah, kalau cewek jenis OFFICE Girls ini lebih senang mementingkan karirnya ketimbang memikirkan pria atau pasangannya.

Mereka sangat disiplin dan tegas dalam perilaku. Namun, kelemahan mereka adalah sangat lambat dalam mengambil keputusan bila itu menyangkut masalah cowok.


9. Programmer Girls

Mereka para cewek yang tergolong dalam Programmer Girls merupakan tipikal yang sangat pintar bergaul.

Ia selalu terbiasa untuk memecahkan suatu masalah dan mudah dalam menemukan ide-ide brilian. Perilakunya terhadap cowok tergantung dari bagaimana kita berperilaku terhadapnya.

Bila kita baik terhadapnya, maka dia bahkan bisa lebih baik lagi dalam berperilaku kepada kita. Namun, jika ia dijahati, maka ia bisa saja berlaku lebih jahat dari orang yang menjahatinya.


10. Virus Girls

Karakter cewek jenis ini selalu datang ketika kita tak mengharapknya. Ia sangat pintar untuk meng-install dirinya dalam kehidupan kita, dan memberdayakan semua sumber-sumber daya yang ada.

Namun, sangat sulit bagi kita untuk melepaskannya, dan ketika kita telah mampu untuk melepaskannya, maka kita akan kehilangan segalanya.


11. Screensaver Girls

Bagi para cowok, mungkin menganggap cewek jenis ini hanya cocok untuk bersenang-senang saja.


12. Internet Girls

Cewek dengan kategori Internet Girls ini biasanya cukup sulit untuk diakses, namun sangat mudah untuk putus hubungan (disconnected).


13. E-mail Girls

Cewek jenis ini kadang sangat informatif, dan mampu membuat kita merasa selalu membutuhkannya. Namun, jarang cowok yang menyadari kalau delapan dari sepuluh kalimat yang diucapkannya ternyata adalah bohong. Ya, mereka adalah para perayu ulung.


14. Network Girls

Network Girls adalah sebutan untuk para cewek yang senang bergaul, tak heran bila ia memiliki banyak teman dan kehadirannya selalu dibutuhkan oleh teman-temannya.

Hanya saja, ia memang suka bercerita dan kurang piawai dalam menyimpan rahasia. Selain itu, sekali Network Girls ini punya masalah, maka seringkali teman-temannya juga ikut terkena getahnya meskipun mereka tak ada kaitan sama sekali dengan masalahnya itu.


15. IP Girls

Cewek jenis ini selalu menuntut kejelasan dari para pria, sebenarnya “mau enggak sih cowok itu sama dia”.

Sebagai cowok, kita harus cepat dan jangan terlalu lama “menggantung” perasaan mereka, sebab cewek ini terkadang bersifat dinamik dan akan segera mencari yang lain bila tidak ada ketegasan dari cowok yang menyukainya.


16. Router Girls

Mereka yang termasuk dalam kategori Router Girls, suka sekali membagi cintanya dengan pria lain. Setiap kali kita bertanya tentang keseriusan hubungan, maka jawabannya pun akan selalu berbelit-belit.


17. Server Girls

Cewek jenis ini selalu tampak sibuk di saat kita membutuhkannya.


18. Security Girls

Para cewek yang masuk kategori ini cenderung sulit untuk memahami orang lain. Inginnya selalu diperhatikan, lambat beradaptasi, dan sulit menerima kehadiran teman baru.


19. Hang Girls / PHP Girls

Hang Girls adalah cewek yang suka memberikan harapan. Mereka juga punya julukan lain yaitu PHP Girls, alias Pemberi Harapan Palsu (PHP). Senang menggantung permasalahan maupun hubungan.


20. Parallel Girls

Hmmm... Maaf ya, jangan tersinggung. Tapi jenis cewek ini adalah mereka yang “bisa dibuat” berdua, bertiga, berempat dan seterusnya, alias cewek playboy.

Sumber:
http://indzign.blogspot.com/2015/03/kategori-cewek-berdasarkan-dunia-it.html


Related Posts

20 Jenis Cewek Menurut Istilah Dalam Dunia IT
4/ 5
Oleh