2 Cara Bisnis di Internet Yang Bisa Membuat Anda Kaya

2 Cara Bisnis di Internet Yang Bisa Membuat Anda Kaya
Jangan munafik, semua orang tentu menginginkan bisa jadi kaya.

Namun, permasalahannya adalah bagaimana cara yang jitu untuk bisa membuat kita menjadi orang kaya.

Salah satu cara yang paling banyak dicari orang adalah menjadi kaya lewat bisnis di internet.

Dan, pada posting kali ini kami akan berbagi kepada Anda tentang 2 cara yang bisa membuat Anda cepat kaya dari bisnis internet.

Baca juga: Keunggulan dan Kelemahan Bisnis Dropship yang Perlu Anda Ketahui

Ada 2 cara bisnis di internet yang dapat membuat Anda kaya dengan cepat, namun dengan catatan Anda harus benar-benar serius menggelutinya, jangan setengah-setengah atau hanya menjadikan bisnis di internet tersebut sebagai bisnis sampingan.

Anda harus serius dan fokus dalam berbisnis di internet, artinya mendayagunakan segenap waktu, tenaga, pikiran, dan uang Anda agar bisnis tersebut dapat berkembang dalam waktu cepat.


Bisnis Internet Content Writing

Menjadi content writer (penulis konten) adalah salah satu usaha atau bisnis di internet yang memiliki peluang sangat bagus untuk menjadikan Anda kaya.

Sebab, peminat bagi jasa penulis konten ini akan terus bertambah seiring dengan semakin banyaknya orang yang terjun ke dalam dunia internet marketing.

Banyak para pebisnis yang mencari rezeki dari bisnis online namun tidak semua dari mereka yang mampu menulis artikel dengan baik, atau mereka sebenarnya mampu, namun tidak punya cukup waktu untuk mengurus penulisan kontent di web yang sedang mereka kembangkan.

Para internet marketer dengan modal besar mungkin akan cenderung fokus dalam menangani SEO onpage atau SEO offpage dari website mereka, sehingga mereka akan lebih memilih untuk memakai jasa para penulis lepas dalam urusan update konten pada blog atau web mereka.

Ada peluang yang bisa Anda manfaatkan terkait penulisan konten tersebut, Anda bisa menjadikannya sebagai ladang bisnis di internet.

Tentunya, untuk menjadi seorang penulis konten profesional, Anda harus memiliki skill menulis yang baik, dalam bahasa Inggris maupun bahasa Indonesia.

Serta mengerti tentang bagaimana cara menulis konten yang “SEO friendly”. Namun, semua itu bisa dipelajari.

Semakin Anda giat belajar serta bekerja keras dalam bisnis “content writer” ini, semakin cepat pula Anda dapat sukses dan menjadi kaya dari bisnis ini.

Biasanya, jasa penulisan artikel yang banyak bertebaran di internet memasang tarif antara Rp 10 – 15 ribu untuk setiap artikel dengan jumlah 500 kata. Mungkin bisa lebih mahal apabila konten yang ditulis menggunakan bahasa Inggris.


Bisnis Internet Marketing

Pada intinya, Internet Marketers adalah pekerjaan memasarkan suatu produk (produk digital, produk fisik, maupun jasa) melalui media internet.

Namun, di era sekarang di mana perkembangan dunia internet menjadi kian pesat, internet marketer memiliki peran yang lebih luas dan semakin dibutuhkan oleh berbagai mercant/perusahaan baik sebagai pekerja tetap ataupun pekerja lepas.

Untuk menjadi kaya dengan jalan internet marketing, tidak cukup hanya mengandalkan kemampuan dalam memasarkan produk saja, tapi juga harus memiliki skill dalam pembuatan website/blog, mengerti tentang teknik-teknik SEO, teknik social media management, dan banyak lagi skill-skill yang harus dimiliki untuk menunjang bisnis Anda dalam bidang internet marketing.

Internet marketing pun memiliki keaneka-ragaman cabang bisnis yang bisa Anda jalankan, seperti membuat dan mengembangkan toko online, mengembangkan blog/web profesional, menjadi publisher iklan, dan sebagainya.

Fokuskan diri Anda pada salah satu bidang terlebih dahulu, ketika satu bidang bisnis internet marketing sudah bisa memberikan hasil yang besar dan secara rutin, maka barulah Anda coba kembangan ke bidang bisnis internet marketing yang lain.

Anda harus terus belajar dan memperdalam berbagai hal yang berhubungan dengan internet marketing bila ingin sukses dan menjadi kaya dengan menjadi internet marketer.

Bisnis dalam dunia internet marketing bisa dikatakan susah-susah gampang. Karena bagi orang-orang yang notabene-nya adalah pemula, diperlukan kerja keras dan kemauan yang kuat untuk terus belajar dan mengembangkan pengetahuannya tentang dunia internet marketing.

Selain itu, diperlukan pula ketekunan serta kesabaran yang luar biasa, ketika hasil yang dicapai belum mampu memenuhi harapan, sebab untuk dapat sukses di bidang internet marketing, Anda harus menempuh jalan panjang dan penuh lubang yang mungkin tidak semua orang bisa berhasil dalam melewatinya.


Itulah 2 cara bisnis internet yang bisa memberi Anda kekayaan bila mampu untuk berada di puncak persaingan. Semoga berhasil dengan cara menjadi kaya dari internet yang hendak Anda tempuh.

Sumber:
http://mencariski.blogspot.co.id/2014/08/cara-cepat-kaya-lewat-internet.html


Related Posts

2 Cara Bisnis di Internet Yang Bisa Membuat Anda Kaya
4/ 5
Oleh