6 Cara Ini Bisa Buat Anda Kaya Tanpa Kerja Keras

6 Cara Ini Bisa Buat Anda Kaya Tanpa Kerja Keras
Pada hakikatnya, sifat dasar manusia adalah pemalas. Jujur saja, bila bisa memilih, pastinya Anda akan lebih memilih tidur di rumah dan bersantai duduk-duduk di teras, ketimbang harus bekerja keras berangkat pagi dan pulang malam setiap hari.

Namun apa daya, keadaanlah yang memaksa, kebutuhan tidak dapat ditunda. Bekerja merupakan salah satu cara untuk dapat memperoleh penghasilan guna memenuhi kebutuhan hidup setiap harinya.

Namun, tidak sedikit pula orang yang memang dalam hidupnya senantiasa mendapatkan keberuntungan, sehingga bisa dibilang tanpa harus bekerja keras pun, ternyata Ia bisa menjadi orang kaya raya.

Hanya saja, seseorang juga harus memiliki perencanaan dan pengaturan keuangan yang baik agar Ia dapat mempertahankan kekayaannya itu, atau paling tidak kekayaannya tersebut tidak habis serta-merta dalam waktu cepat.

Baca juga: Berbagai Peluang Usaha Baru untuk Ide Bisnis anda

Nah, posting kami kali ini akan membahas beberapa cara orang bisa menjadi kaya tanpa harus bekerja keras.

Walau kemungkinannya sangat kecil bisa berhasil, tapi kenyataan ada juga orang yang bisa melakukannya. Pasti Anda penasaran kan? Yuk, simak ulasan berikut ini!


1. Membuat Channel dan Upload Video di Youtube

Anda boleh percaya atau tidak, kenyataannya ada beberapa orang yang mengunggah video pada salurannya di Youtube dan mendapatkan uang ribuan dollar.

Mereka memperoleh penghasilan yang bahkan di atas penghasilan rata-rata para pekerja pada umumnya.

Namun, untuk bisa menjadi kaya dari Youtube memang tidaklah gampang. Selain faktor keberuntungan, Anda juga harus bisa membuat video dengan ide yang kreatif dan menarik untuk ditonton orang.


2. Membeli Barang Antik dan Menjualnya Kembali

Sekali-kali tak ada salahnya Anda jalan-jalan ke sebuah toko atau pasar yang menjual barang-barang bekas, siapa tahu sebuah barang antik dan unik yang memiliki nilai jual bisa Anda temukan di situ, seperti guci kuno, patung, koin kuno atau cinderamata yang bernilai seni.

Kemudian jual lagi ke kolektor barang antik yang biasanya memiliki ketertarikan terhadap benda-benda kuno dan bernilai seni.

Siapa tahu ada kolektor benda antik yang bersedia membeli benda tersebut dengan harga berkali lipat dari harga beli yang Anda telah keluarkan.


3. Mengikuti Program Survei Berhadiah

Ada situs-situs di internet yang suatu waktu mengadakan program survei berhadiah untuk para konsumennya yang sering berselancar di dunia maya.

Jadi, Anda tinggal duduk di depan komputer dan mencari situs-situs yang mengadakan program tersebut.

Hanya dengan duduk di depan komputer saja dan mengisi survei-survei online, Anda bisa mendapatkan penghasilan yang berlimpah.


4. Mencari Keberuntungan Dengan Bermain Lotre

Di Negara kita perjudian dilarang, dan cara ini mungkin tidak bisa Anda lakukan di Indonesia. Nah, bila Anda sedang berada di luar negeri, entah untuk urusan bisnis, pekerjaan, atau hanya sekedar berlibur, tak ada salahnya untuk mencoba cara ini.

Tidak jarang beberapa orang bisa menjadi kaya hanya karena menang undian lotre yang dibelinya secara tak sengaja.

Namun, sekali lagi tetaplah Anda harus benar-benar memiliki keberuntungan yang berlipat-lipat untuk bisa memenangkan undian lotre tersebut.


5. Mendapat Warisan Harta

Kemungkinan besar bila Anda terlahir dari keluarga kaya, maka Anda pun juga akan ikut kaya seperti orangtua Anda.

Namun, ada beberapa kejadian yang mungkin kurang masuk akal tapi nyata. Ada sejumlah orang yang menjadi kaya karena mendapat warisan dari keluarga lain yang kaya raya.

Biasanya, keluarga kaya tersebut sampai meninggal tidak mendapat keturunan, sehingga menghibahkan warisan hartanya kepada seseorang yang dikehendakinya.


6. Menikah Dengan Anak Orang Kaya

Dengan modal penampilan yang menarik dan interaksi sosial yang baik, Anda bisa mencoba cara menjadi kaya dengan cara ini.

Carilah pasangan yang orangtuanya seorang pengusaha atau milyuner, atau mungkin seorang single baik lajang maupun duda/janda yang cukup kaya untuk bisa menopang kehidupan Anda dan keturunan Anda kelak.

Jadi, penampilan fisik dan selera biarlah mengalah sebagai nomor 2, karena yang utama adalah Anda mencari pasangan karena hartanya, bukan penampilan kepribadiannya.


Nah, demikian posting kami tentang sejumlah cara yang dapat membuat Anda jadi kaya tanpa perlu kerja keras peras keringat dan membanting tulang.

Bagi mereka yang idealis, cara di atas mungkin terdengar seperti sebuah “omong kosong”, tapi faktanya tidak sedikit kok orang yang melakukan hal-hal di atas, walaupun kemungkinan untuk berhasil memang sangat kecil.

Sebab, memang diperlukan faktor keberuntungan ekstra supaya bisa sukses dan kaya tanpa harus bekerja keras.

Sumber:
http://jeparainfomebel.blogspot.co.id/2015/01/7-cara-jadi-kaya.html


Related Posts

6 Cara Ini Bisa Buat Anda Kaya Tanpa Kerja Keras
4/ 5
Oleh