Peluang Bisnis Rumahan Sablon Kaos Oblong

Peluang Bisnis Rumahan Sablon Kaos Oblong
Usaha sablon adalah salah satu peluang bisnis yang modalnya relatif ringan, namun dapat memberikan keuntungan yang lumayan.

Usaha ini bisa Anda jadikan sebagai bisnis pokok maupun bisnis sampingan. Ada beberapa yang masih menggunakan sablon manual, ada pula yang sudah beralih pada sablon digital.

Bisnis sablon kaos oblong sangat cocok bagi Anda yang ingin memulai usaha rumahan yang menguntungkan.

Anda tetap dapat menjadikan bisnis ini sebagai usaha sampingan meskipun Anda misalnya seorang ibu rumah tangga, karyawan swasta, Pegawai Negeri Sipil, atau mahasiswa.

Sebab, usaha ini tidak mengharuskan Anda full time dan selalu stand by tanpa dapat mengerjakan aktivitas lain. Usaha ini dapat dikerjakan ketika memang ada order dari pelanggan saja.

Baca juga: 7 Tips Memulai Usaha Konveksi Kaos Distro

Sebenarnya, bisnis sablon kaos oblong sangat mudah untuk dijalankan, dan tidak mengharuskan Anda menguasai semua teknik dalam dunia sablon. Cukup dengan mengetahui hal-hal simpel dari bisnis ini saja Anda sudah dapat memulainya.

Seperti yang telah disebutkan di atas, bahwa ada 2 kategori dalam usaha sablon kaos oblong ini, yaitu sablon kaos manual dan sablon kaos digital. Masing-masing terdapat keuntungan dan kekurangannya sendiri.

Memulai usaha sablon kaos ini juga tidak memerlukan modal yang besar, asalkan Anda tahu seluk beluk memulai bisnis dan dapat memanfaatkan peluang maupun relasi yang ada, Anda sudah dapat membangun bisnis sablon kaos tersebut.

Bahkan, bisnis ini juga dapat dijalankan dengan cara sistem pre order yang artinya Anda mulai bekerja ketika sudah ada pesanan dan pembayaran (minimal 50%). Jadi, istilahnya sistem indent, dan akan meminimalisir faktor risiko biaya produksi yang sia-sia.

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai peluang usaha sablon kaos oblong yang dapat kami sampaikan pada posting kali ini. Ulasan lebih rinci akan kami bahas lagi pada posting selanjutnya. Jadi, ikuti terus posting-posting kami yang menarik selanjutnya di blog ini ya! Jangan sampai ketinggalan infonya…

Sumber:
http://bisnisusaha.info/analisa-bisnis-usaha-sablon-kaos-oblong-digital-dan-manual-di-rumah/


Related Posts

Peluang Bisnis Rumahan Sablon Kaos Oblong
4/ 5
Oleh