5 Hal yang Menandakan Ia Tak Cinta Anda

5 Hal yang Menandakan Ia Tak Cinta Anda
Dalamnya lautan bisa diukur, tapi isi hati orang siapa yang tahu. Namun, terdapat beberapa isyarat lawan jenis yang bisa jadi pertanda bahwa kemungkinan besar ia tak membalas cintamu.

Seseorang bisa saja frustasi ketika salah satu pasangan tak menerima sinyal dari orang yang ia kejar cintanya.

Kamu tentu akan menghindari hal tersebut. Memaksakan kehendak cinta kepada orang yang tak mencintaimu hanya akan membuat malu dirimu sendiri.

Baca juga: Tiga Tips Jitu Agar Kekasih Anda Lebih Setia

Agar hal itu tak terjadi, ada baiknya kamu ketahui beberapa tanda yang mengisyaratkan kalau ia tak cinta kamu.

Berikut ini kami akan membagikan tanda-tanda tersebut berdasarkan apa yang terdapat pada laman Times of India.


1. Sering Beralasan Saat Kamu Mengajak Jalan

Ia kerap memberi banyak alasan untuk menolak ajakan kencan darimu. Seribu alasan telah ia siapkan, seperti membersihkan rumah, ada acara keluarga, sibuk, dan berbagai macam alasan lainnya. Jangan memaksa, karena sebenarnya ia tak suka dengan Anda.


2. Coba Menjodohkanmu dengan Temannya

Ketika mereka ingin menolak cinta dan tak ingin terlalu menyakiti perasaanmu, maka ia akan coba untuk menjodohkamu dengan temannya atau bisa dibilang menjadi ‘mak comblang’ untuk temannya.


3. Tak Menghiraukan Candaanmu

Rasa humor mempunyai pengaruh penting untuk menandakan apakah Anda orang yang menyenangkan atau tidak, khususnya saat pendekatan dengan wanita.

Bila gadis ‘incaranmu’ tidak menanggapi atau menghiraukan humor yang Anda lakukan, kemungkinan besar ia tak suka Anda karena menganggapmu kurang pintar atau bukanlah orang yang menyenangkan.


4. ‘Anda Adalah Teman yang Baik’

Kalimat tersebut kerap menjadi andalan seseorang untuk melakukan penolakan cinta dari orang lain. Ini merupakan cara untuk mengatakan bahwa “kamu bukan orang yang saya cari, namun kamu bisa menjadi teman yang baik”.


5. Membicarakan Orang Lain Saat Berdua Denganmu

Ketika ‘gebetan’mu malah membicarakan pria atau wanita lain yang disukainya padahal ia sedang jalan berdua denganmu, maka ini merupakan salah satu tanda bahwa kamu harus mundur teratur dan berhenti mengharapkan balasan cinta darinya.


Nah, itulah tadi kelima pertanda yang mesti kamu ketahui saat melakukan pendekatan dengan seseorang.

Namun, bagi kamu yang seorang ‘pejuang cinta’, biasanya tidak akan mudah menyerah meski tanda-tanda tersebut telah nampak dalam usaha ‘pedekate’ yang  kamu lakukan.

Sumber:
http://life.viva.co.id/news/read/652424-ini-lima-tanda-ia-tak-suka-anda


Related Posts

5 Hal yang Menandakan Ia Tak Cinta Anda
4/ 5
Oleh