Apa Yang Harus Dilakukan Ketika Cinta Kita Ditolak?

Apa Yang Harus Dilakukan Ketika Cinta Kita Ditolak?
Siapapun pasti benci ditolak, termasuk mendapatkan penolakan cinta dari gadis/pria incarannya. Penolakan cinta memang menjadi hal buruk yang tak pernah mau dialami oleh siapapun.

Bukan hanya malu, tapi juga rasa sakit yang begitu membekas akan sulit hilang setelah cintanya ditolak orang ‘sang pujaan’.

Lantas, apa yang mesti kita lakukan ketika ditolak cinta sehingga rasa sakit tersebut dapat terobati? Berikut ini kami berikan beberapa tips jitu yang sebaiknya dilakukan ketika Anda mengalami penolakan cinta.

Baca juga: 5 Hal yang Menandakan Ia Tak Cinta Anda


Penolakan Merupakan Hal yang Wajar Terjadi

Penolakan dalam hubungan cinta adalah hal yang wajar, dan dengan meyakini hal ini merupakan cara paling mudah untuk membuat Anda menerima penolakan.

Yakinilah bahwa ditolak cinta itu bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja. Dengan demikian Anda dapat lebih mudah untuk melanjutkan hidup dan membangun hubungan dengan gebetan baru.


Introspeksi Diri

Ketika mengalami penolakan cinta, cobalah untuk bercermin dan introspeksi diri sekiranya hal apa yang membuat cinta Anda tidak disambut oleh pujaan hati.

Ketahui dan perbaiki semua kekurangan maupun kesalahan dalam diri. Dengan demikian, Anda akan menjadi pribadi yang lebih baik dan mudah disukai oleh banyak orang.


Luangkan Waktu Bersama Teman Dan Keluarga

Agar Anda tidak terlalu galau karena ditolak cinta, carilah hiburan dengan berkumpul bersama teman dan keluarga.

Lakukan kegiatan bersama yang dapat membuat Anda mudah melupakan sakit di dada karena ditolak cinta.

Jangan menyendiri sehingga membuat Anda teringat kembali kejadian penolakan tersebut. Mungkin kali ini Anda belum berhasil, tapi masih ada kesempatan di lain waktu untuk mendapatkan cinta lain dari orang yang baru.


Santai Saja dan Jangan Terlalu Larut Memikirkannya

Setelah penolakan cinta Anda terima dari pujaan hati, buatlah perasaan Anda sesantai mungkin dan jangan terlalu larut memikirkan kejadian tersebut.

Segera lupakan, jadikan saja momen itu sebagai pengalaman yang membuat Anda belajar untuk dapat menjadi pribadi yang lebih baik saat menjalani hubungan di kesempatan berikutnya.


Demikian posting kami yang semoga bermanfaat untuk Anda yang baru saja mengalami penolakan cinta.

Sumber:
http://life.viva.co.id/news/read/652444-cara-paling-ampuh-untuk-move-on-setelah-ditolak


Related Posts

Apa Yang Harus Dilakukan Ketika Cinta Kita Ditolak?
4/ 5
Oleh