Deretan Mobil Keren Untuk Kalangan Ekonomi Menengah

Ada beragam alasan orang memilih mobil sebagai tunggangan pribadi untuk dirinya dan keluarga, namun terdapat beberapa alasan utama mengapa orang memilih kendaraan pribadi ketimbang menggunakan kendaraan umum, antara lain:
- Alasan kepraktisan dan kecepatan bila dibandingkan naik kendaraan umum.
- Lebih nyaman dan dapat menjangkau ke tempat mana saja.
- Lebih aman dan lebih terjamin keselamatannya.
- Pengaruh dalam status sosial.

Nah, berikut ini kami akan bagikan deretan mobil murah yang sesuai dengan kebutuhan dan keuangan bagi kalangan ekonomi menengah. Simak ulasannya di bawah ini!

Simak juga: Daftar Harga Mobil Honda Termurah 2015 yang Sukses Di Pasaran


1. Honda Brio

Deretan Mobil Keren Untuk Kalangan Ekonomi Menengah
jualmobilhonda.com

Honda Brio dibanderol sekitar Rp 119 juta untuk varian terendahnya. Semakin banyak fitur dan keunggulan dari varian mobil ini semakin tinggi pula harganya.

Salah satu keunggulan mobil ini dibandingkan dari para pesaingnya di kelas City Car adalah pada mesin yang berkapasitas 1,3 L SOHTC i-VTEC yang mampu mengeluarkan tenaga maksimum sampai 100 Ps pada 6.000 Rpm dengan torsi 13 kg.m pada 4800 Rpm.


2. All New Daihatsu Xenia

Deretan Mobil Keren Untuk Kalangan Ekonomi Menengah
ihargamobil.com

All New Daihatsu Xenia merupakan mobil yang sudah tak asing lagi di kalangan pengguna kendaraan pribadi.

Popularitas mobil berpenumpang 7 orang ini masih sangat tinggi di Indonesia. Banyak varian telah hadir darinya, dan dibanderol mulai dari Rp 152 juta untuk varian terrendahnya.


3. Daihatsu Sirion

Deretan Mobil Keren Untuk Kalangan Ekonomi Menengah
www.velgmobilmurah.com

Daihatsu Sirion memiliki keunggulan pada konsumsi bahan bakarnya yang tergolong cukup irit. Mobil ini diluncurkan ke pasaran dengan banderol sekitar Rp 150 juta untuk varian terendahnya.


4. All New Toyota Avanza

Deretan Mobil Keren Untuk Kalangan Ekonomi Menengah
accessoriesmobil.net

All New Toyota Avanza juga menjadi salah satu kendaraan roda empat yang sangat diminati di Indonesia.

Terutama saat kehadiran Avanza generasi kedua yang memiliki kualitas lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Kepopuleran mobil ini memang tidak dapat dipungkiri dan juga dijuluki sebagai “mobil sejuta umat”. Mobil ini dilepas ke pasaran dengan harga di kisaran Rp 192 juta.


5. Toyota Etios Valco

Deretan Mobil Keren Untuk Kalangan Ekonomi Menengah
www.id-toyota.com

Mobil murah produksi Jepang ini dibanderol di kisaran harga Rp 146 juta untuk varian tipe J (varian terendah). Sedangkan untuk tipe E (varian menengah) dilepas ke pasaran dengan banderol sekitar Rp 172 juta.


6. New Suzuki Splash

www.suzukiertigabekasi.com

Mobil murah berkapasitas 5 penumpang ini memiliki kesan desain gaya Eropa pada eksteriornya, terutama di bagian grill dan headlamp.

Untuk harganya sendiri, mobil ini dibanderol pada kisaran Rp 168 juga untuk varian yang manual transmission, dan Rp 180 juta untuk varian yang automatic.


7. Suzuki Ertiga

suzukidewisartika.com

Suzuki Ertiga merupakan perkembangan dari platform Suzuki Swift generasi kedua pada level hatchback. Mobil ini dibanderol sekitar Rp 172 juta untuk varian yang termurah.


8. Nissan March

fjb.kaskus.co.id

Nissan March diklaim sebagai city car yang sangat irit bahan bakar. Mobil ini diluncurkan ke pasaran dengan banderol sekitar Rp 150 juta untuk varian terrendahnya.


9. Chevrolet Spark

cars.axlegeeks.com

Walau Chevrolet Park baru hadir hanya yang bertransmisi manual, tapi dari segi desain interior dan eksteriornya bisa dibilang cukup keren. Mobil ini dibanderol pada kisaran harga Rp 144 juta.


10. All New KIA Picanto

fjb.kaskus.co.id

Desain yang keren, mungil dan tenaga yang dapat diandalkan merupakan keunggulan dari All New KIA Picanto dan menjadikannya produk yang cukup laris di Indonesia.

Mobil ini dibanderol pada kisaran harga Rp 157 juta untuk yang Manual Transmission, dan Rp 187 juta untuk yang Automatic Transmission.

Sumber:
http://www.mobil-murah.com/2013/06/16-daftar-mobil-murah-di-indonesia.html


Related Posts

Deretan Mobil Keren Untuk Kalangan Ekonomi Menengah
4/ 5
Oleh