Menilik Prospek Bisnis Penjualan Baju Hamil dan Perlengkapan Bayi

Menilik Prospek Bisnis Penjualan Baju Hamil dan Perlengkapan Bayi
Peluang usaha penjualan perlengkapan ibu hamil dan bayi masih cukup baik, karena kebutuhan terhadap barang tersebut sangatlah penting bagi ibu-ibu yang tengah mengandung maupun yang baru saja melahirkan.

Walaupun pelaku usahanya kian bertambah, tetapi tingkat permintaannya pun terus meningkat. Dengan strategi produksi dan pemasaran yang baik, maka kita tidak perlu khawatir terhadap persaingan usaha yang ada.

Baca juga: Jenis-jenis Produk Paling Laris Dijual pada Toko Online

Sejak dulu, tidak banyak yang berubah pada kebutuhan baju hamil dan perlengkapan bayi. Beberapa di antaranya yaitu baju hamil, celana hamil, pakaian dalam, serta baju menyusui pasca melahirkan.

Di samping itu, keperluan bagi sang buah hati juga turut menyertai seperti baju-baju bayi, bedong, popok, kain, kasur dan tempat tidur bayi, hingga baby bag (tas bayi).

Perubahan pada kebutuhan di atas biasanya hanya soal perkembangan model, desain, maupun corak warna bahan yang mengikuti selera dan tren masa kini.

Proses hamil dan melahirkan merupakan momen yang membahagiakan bagi setiap pasangan suami istri hingga segala perlengkapan dalam menyambut kelahiran buah hati akan dipersiapkan dari jauh hari.

Berbagai perlengkapan bayi dan ibu hamil kini hadir dengan berbagai model yang menarik dan kreatif. Seiring dengan kebutuhan masyarakat, bisnis perlengkapan bayi dan baju hamil akan terus mengalami perkembangan.

Misalnya kasur bayi, sekarang telah dilengkapi bantal dan guling serta kelambu dengan berbagai model mengikuti tren masa kini.

Ada juga baby bag dengan inovasi dan ukuran yang beragam sesuai fungsinya untuk menyimpan perlengkapan bayi, sekarang ini telah dilengkapi dengan tempat botol susu yang dapat dilepas-pasang.

Sementara untuk perlengkapan bayi yang baru lahir yang sering dibutuhkan di antaranya baju bayi dengan berbagai ukuran lengan, celana bayi ukuran panjang maupun pendek, topi bayi, selimut bayi, sarung tangan bayi, serta perlak.

Kasur bayi dengan model lipat dan model panjang juga kian diminati. Tak ketinggalan, gendongan bayi dengan berbagai model bisa dipakai untuk depan/belakang sering menjadi barang yang dicari oleh konsumen.

Perlengkapan ibu hamil hingga melahirkan juga tetap banyak dibutuhkan. Penjualan perlengkapan bayi dan ibu hamil memiliki peluang yang bagus karena bisnis ini merupakan kebutuhan yang sifatnya mendesak bagi keluarga yang sedang menanti kehadiran buah hati.

Apalagi, seiring dengan jumlah penduduk yang terus bertambah, usaha perlengkapan bayi dan ibu hamil akan tetap hidup.


Tempat Belanja Grosir Perlengkapan Bayi dan Ibu Hamil

Lantas, dimana Anda bisa menemukan tempat belanja grosir perlengkapan bayi dan ibu hamil? Beberapa tempat seperti ITC Mangga Dua, Pasar Jatinegara, dan ITC Cipulir merupakan pusat belanja grosir perlengkapan bayi dan ibu hamil yang bisa kami rekomendasikan.

Ketiga tempat tersebut menyediakan beragam perlengkapan ibu hamil dan bayi dengan aneka model, harga dan sesuai tren masa kini.

Di ITC Mangga Dua, Jakarta Utara, lokasi penjualan grosir perlengkapan bayi dan ibu hamil berada di lantai 1 dan 2. Sedangkan di Pasar Jatinegara bisa Anda temukan di lantai dasar dan lantai 1. Begitu juga ITC Cipulir, letaknya berada pada lantai dasar.

Anda bisa datang langsung ke lokasi untuk melihat-lihat barang apa saja yang kira-kira dibutuhkan untuk mengisi toko Anda.

Harga yang ditawarkan pun biasanya masih bisa dinegosiasi sehingga Anda masih berkesempatan untuk mendapatkannya dengan harga lebih murah, apalagi jika pembelian dalam partai besar.

Bahkan, bila Anda sudah saling mengenal dan saling percaya dengan penjual grosirnya, pembelian bisa dilakukan via telepon dan transfer uang antar bank.

Berikut ini kami bagikan kepada Anda referensi toko yang cukup recommended untuk dijadikan sebagai tempat kulakan perlengkapan bayi dan ibu hamil yang murah dan lengkap:

1. Toko Baby Purnama
Alamat: Pasar Jatinegara, Lantai Dasar BKS 265-266
Telp: (021) 8507701

2. Toko Kiss Land
Alamat: Pusat Perdagangan Grosir Pasar Pagi Lantai Dasar blok B no. 194, Jakarta Utara
Telp: (021) 6015836, 6255621

3. Toko Nabil Baby Shop
Alamat: ITC Cipulir, Lantai Dasar Blok A No. 185, Jakarta Selatan
Telp: 081380837866 / 085695492437

Sumber:
http://alamatpusatgrosir76.blogspot.co.id/2014/07/grosir-baju-hamil-dan-perlengkapan-bayi.html


Related Posts

Menilik Prospek Bisnis Penjualan Baju Hamil dan Perlengkapan Bayi
4/ 5
Oleh