Sekilas New Suzuki Ertiga Dreza, ‘Everyday is New’

New Suzuki Ertiga Dreza merupakan varian terbaru LMPV Suzuki yang menggebrak pasar pada pekan pertama 2016 lalu. ‘Everyday is New’ adalah tagline yang digunakan untuk mengusung produk andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini.

Tanpa meninggalkan unsur utamanya yaitu AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman), New Ertiga Dreza hadir dengan tampilan baru disertai fitur lebih canggih, dan lebih aman sehingga meningkatkan kesan elegant dan luxury pada mobil ini.

Dengan konsep dasar menjadikan New Ertiga Dreza sebagai varian tertinggi, perubahan dilakukan sebagai pengembangan lebih lanjut dari pendahulunya dengan fitur canggih yang lebih dinamis dan aman sehingga cocok bagi keluarga di daerah perkotaan.

Kata ‘dress up’ menginspirasi asal nama Dreza yang merupakan cerminan dari perubahan kosmetika pada sisi eksterior dan interiornya.

Ubahan tampilan dilakukan cukup signifikan pada bagian muka dengan bentuk grill persegi panjang berukuran besar dilengkapi kisi-kisi udara besar yang menghiasi garnish krom di sekelilingnya.

Perubahan pada sisi buritan terlihat pada adanya tambahan Upper Spoiler dengan stop lamp, emblem Dreza, garnish krom pada pintu belakang, dan garnish krom pada bemper untuk tipe GS. Perubahan tampilan pada Dreza ini disebut-sebut sebagai cerminan mobil mewah saat ini.

Sementara untuk dapur pacu tidak mengalami perubahan, sama seperti pendahulunya yang mengusung mesin bensin 1,4 liter berpenggerak roda depan.

Terdapat 4 pilihan warna yang dihadirkan New Ertiga Dreza, antara lain cool black, graphite grey, pearl snow white, dan pearl twilight purple untuk tipe GS.

Suzuki New Ertiga Dreza dibanderol dengan harga Rp 216,9 juta untuk yang manual transmission (MT), dan Rp 229,5 juta untuk yang automatic transmission (AT). Sedangkan, untuk tipe GS sedikit lebih mahal dengan banderol Rp 223,9 juta untuk yang MT, dan Rp 236,5 juta untuk yang AT.

Berbagai fitur yang ditawarkan oleh Suzuki New Ertiga Dreza merupakan hasil inovasi PT. SIS untuk terus meningkatkan produk dan pelayanannya kepada konsumen di Indonesia.

Sumber:
http://otomotif.liputan6.com/read/2406644/resmi-meluncur-ini-harga-new-suzuki-ertiga-dreza?ref=yfp


Related Posts

Sekilas New Suzuki Ertiga Dreza, ‘Everyday is New’
4/ 5
Oleh