SOSMET: Sosial Media Indonesia Terpopuler

advertisments
advertisments

Sosial media bukan lagi sesuatu yang baru dalam kehidupan masyarakat modern. Layanan tersebut memang dirancang untuk membuat kehidupan penggunanya semakin mudah melalui sambungan yang menghubungkan mereka dengan orang-orang dari berbagai tempat dan belahan dunia.

Sosmet.com merupakan salah satu situs Sosial Media Indonesia Terpopuler. Dengan Sosmet, para penggunanya akan menikmati bermedia sosial yang jauh lebih hidup. Ya, seperti itulah slogan dari Sosmet, “JAUH LEBIH HIDUP”.

Sosial media adalah media online yang mendukung seseorang untuk bisa berinteraksi melalui internet atau situs-situs berbasis web. Seiring kemajuan teknologi internet dan mobile phone, maka media sosial pun ikut tumbuh dengan pesat.

Sosmet hadir untuk menjawab tantangan pertumbuhan media sosial yang semakin pesat tersebut. Sosial media buatan anak bangsa Indonesia ini telah berdiri sejak 7 Agustus 2003 dan dirikan oleh ‘Jaka Sosmet’ yang waktu itu masih bersekolah di kelas 2 SMA.

Nama SOSMET sendiri adalah singkatan dari ‘Sosial Media Terpopuler’, dan kata sosmet memang sudah tak asing lagi terdengar di telinga orang Indonesia.

Sosmet telah menjadi wadah untuk saling peduli dan berbagi antar sesama penggunanya, baik dengan teman, klien, kerabat, maupun keluarga.

Hingga saat ini, Sosmet telah memiliki banyak sekali pengguna. Tidak kurang dari 5 juta pengguna yang tidak hanya berasal dari Indonesia, tapi juga Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, dan sebagian kecil dari Jepang, Benua Eropa, dan Amerika.

Dengan tampilan dan fitur yang ramah pengguna (user friendly) serta ringan digunakan pada perangkat komputer maupun smartphone, kita dapat mengakses Sosmet kapan saja dan dimana saja untuk membagikan berbagai hal menarik di sekitar kita. Melalui Sosmet, kita bisa berbagi tulisan, gambar, video, foto, dan berbagai model konten lainnya.

Selain dapat diakses melalui browser pada komputer maupun smartphone, Sosmet dapat kita akses pula melalui aplikasi yang sudah tersedia dan bisa kita download di playstore dengan mudah. Tak hanya itu, tersedia pula versi mini dari aplikasi Sosmet yang ukurannya bahkan kurang dari 1 mb. Bagaimana, bisa kita bayangkan ringan dan mudahnya penggunaan aplikasi Sosmet tersebut di smartphone Anda.

Lantas, apa manfaat yang bisa kita dapatkan dengan bergabung di Sosmet?

Nah, berikut ini kami akan bagikan manfaat apa saja yang bisa kita dapatkan dari Sosmet:

1. Kita bisa berhubungan orang lain di berbagai tempat dengan cepat, aman, dan murah. Jadi, sekarang kita dapat terhubung dengan orang lain dari manapun di seluruh belahan dunia dengan mudah melalui Sosmet.

2. Sosmet juga dapat menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan, kegalauan, dan cerita-certa menarik melalui tulisan, foto, gambar, maupun video.

3. Tak hanya hiburan saja, dengan Sosmet kita juga bisa berbagi informasi menarik seputar pengetahuan, pendidikan, dan berita-berita yang sedang hangat di sekitar kita.


Banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dari Sosmet, buruan segera daftar dan bergabung bersama teman-teman dan keluarga Anda di Sosmet, “Sosial Media Terpopuler” Indonesia.

Cara gabungnya mudah kok. Anda tinggal kunjungi situsnya dan langsung daftar saja! Masih bingung cara daftarnya? Oke, silahkan ikuti petunjuk dari kami berikut ini!

1. Kunjungi Situs Sosmet.com.
2. Isi form yang ada di sebelah kanan layar dengan Nama Depan, Nama belakang, email, username/hp, password anda, tgl lahir, dan jenis kelamin.
3. Ketikkan chaptcha, dan klik “Buat Akun”.
4. Selesai dan Akun siap digunakan.



Bagaimana, mudah bukan? Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan tentang Sosmet, sosial media terpopuler Indonesia. Buat hidupmu JADI LEBIH HIDUP bersama teman-teman dengan SOSMET. Oke guys!

advertisments

Related Posts

SOSMET: Sosial Media Indonesia Terpopuler
4/ 5
Oleh

1 komentar:

5 Februari 2017 20.36 delete

gak sangka. kirain sosmet milik orang luar. keren...

Reply
avatar