Bingung Memilih HP, Lebih Baik HP Awet atau Terbaru?

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN TENGAH ARTIKEL DIBAWAH SINI
Bingung Memilih HP, Lebih Baik HP Awet atau Terbaru - Seperti kita ketahui bersama, perkembangan teknologi hp semakin hari semakin canggih. Dalam 20 tahun terahir, perkembangan teknologi hp sangat pesat dibandingkan dengan teknologi apapun.

Sektor teknologi yang lain sepertinya tidak ada yang lebih pesat melebihi perkembangan hp. Coba banyangkan, bahwa 10 tahun yang lalu, kamera hp hanya seperti hiasan saja dan tidak memiliki kualitas yang bagus, namun sekarang? kamera hp sudah semakin canggih dan kualitas pengambilannya hapir seperti kamera DSLR. Teknologinya pun tak kalah, ada fitur lensa wide angel, lampu LED Flash, OIS, lensa Carl-Zeiss, dan lain sebagainya. Kamera hp hampir melampaui kamera sesungguhnya.
Bingung Memilih HP, Lebih Baik HP Awet atau Terbaru?

Konektifitas akses internet yang dimiliki sungguh cepat dengan dukungan jaringan 4G LTE. Padahal dahulu, hanya perangkat komputer dan laptop yang diperuntukan untuk browsing. Hp sangat lelet untu urusan browsing apalagi menonton video streeaming. Namun, itu adalah 10 tahun yang lalu, hari ini kecepatan akses internet hp dan perangkat komputer telah sama

Urusan office yang dulu dipegang oleh perangkat komputer, sekarang hp pun bisa melakukan hal tersebut. Aplikasi office seperti word, exel, powerpoint, pdf, dan lain sebagainya bisa di akses dengan mudah di perangkat hp. Komputer hampir dilampaui oleh teknologi hp.

Apabila dijelentrehkan tentang sektoral yang dahulu dimiliki oleh perangkat lain dan sekarang digantikan oleh hp adalah sangat banyak, seperti : kalkulator, jam, video, player mp3, game, dan banyak hal lagi. Terlebih jika mengikuti perkembangan hp, maka saat sobat membeli hp tercanggih hari ini, 6 bulan atau bahkan kurang hp sobat sudah bisa dibilang usang

Lalu? Apakah lebih baik membeli hp yang awet atau terbaru? misalnya HP Xiaomi? jika dahulu, orang membeli sebuah perangkat/ produk adalah yang memiliki keawetan dan bisa digunakan dalam waktu yang lama. Hari ini, di dunia modern, sepertinya awet sudah tak berlaku lagi, pasalnya jika sobat ingin selalu up to date maka belilah barang yang terbaru jangan beli yang awet karena akan membuat sobat ketinggalan tren.

Entah ada apa dijaman yang dikatakan modern ini, jika ingin terlihat keren dan mengikuti jaman maka belilah produk terbaru. Sesungguhnya jika kita mengikuti tren jaman maka hidup kita selalu terpacu untuk konsumsi produk - produk terbaru dan tak sadar uang ternyata hanya lewat di dompet saja sebentar dan kemudian digunakan untuk membeli produk terbaru lainnya

Apakah itu yang disebut modern? atau kepala kita yang termaindset untuk menjadi konsumen sejati para pemilik pabrikan ternama.

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN RELATED DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bingung Memilih HP, Lebih Baik HP Awet atau Terbaru?"

Posting Komentar