6 Kesalahan Umum Dalam Bisnis Properti

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN TENGAH ARTIKEL DIBAWAH SINI
6 Kesalahan Umum Dalam Bisnis Properti - Bisnis properti adalah suatu investasi yang sangat menguntungkan bila kita tahu caranya, anehnya banyak orang sudah lama berkecimpung dalam bisnis ini tetapi masih saja belum berhasil. Berikut adalah kesalahan umum yang sering terjadi dan harus anda hindari jika ingin berhasil.

6 Kesalahan umum dalam bisnis properti:

Kesalahan 1 : 

Menghabiskan ratusan ribu bahkan sampai jutaan rupiah untuk membeli buku-buku, video, menghadiri seminar, akan tetapi meletakkan semua ilmu dan informasi yang telah didapatkan ke dalam rak buku tanpa pernah mencoba untuk praktek.

Sebuah fakta mengejutkan bahwa banyak sekali orang tertarik belajar, kemudian rela mengeluarkan uang untuk belajar, mengikuti seminar, tetapi tidak pernah memulai untuk praktek ilmu bisnis properti. Hal ini tidak hanya akan membuang-buang uang, waktu, dan tenaga, tetapi ini juga bisa menjadi kesalahan finansial terbesar dalam hidup mereka.

Kesalahan 2 :
Kegagalan dalam memahami dasar ilmu investasi properti. Salah satu kesalahan penting seperti nomor 1 diatas, banyak sekali calon investor potensial menyadari bahwa properti adalah cara terbaik untuk mencapai kebebasan finansial kemudian melakukan pembelian tanpa tahu dasar-dasar dari ilmu investasi properti. Kondisi tersebut akan membawa investor ke dalam suatu masalah finansial dan bisa memberikan kerugian.

Kesalahan 3 :

Takut melakukan kesalahan finansial. Banyak orang takut melakukan kesalahan, terutama kesalahan finansial yang besar. Jika anda mengikuti saran di nomor 2 di atas, anda tidak perlu takut dengan masalah finansial yang mungkin terjadi.

Kesalahan 4 : 

Tidak melihat kepada banyak property. Banyak sekali investor melakukan pembelian hanya karena properti tersebut terlihat “menarik” atau karena mereka malas untuk melihat-lihat properti lain yang ada di pasar dan mungkin kondisinya lebih baik daripada yang telah dibeli. Terkadang saat melihat sebuah property, misalnya menemukan sebuah rumah yang ideal, langsung bernaggapan sulit menemukan rumah yang lebih baik. Carilah sebanyak-banyaknya sehingga anda bisa menentukan mana yang terbaik dan pantas untuk dibeli.

Kesalahan 5 :

Menunggu terlalu lama. Investor tidak pernah melakukan program bisnis properti dengan melakukan investasi atau pembelian karena mereka selalu berharap bahwa ada Hot Deal yang lebih baik di luar sana jika mereka menunggu.. nunggu… dan menunggu lagi tanpa pernah action..

Kesalahan  6 :

Berpikir bahwa investasi properti adalah permainan kompleks dan hanya orang kaya bisa bermain. Hal penting harus anda ketahui adalah investasi properti tidaklah rumit jika anda mau untuk belajar dan terus menerus belajar tentang kondisi yang terjadi saat ini di market. Pelajari tentang proses analisa investasi apakah potensial untuk memberikan keuntungan ataupun kerugian di masa mendatang.

Demikianlah tadi 6 Kesalahan Umum Dalam Bisnis Properti yang seringkali dihadapi saat mencoba masuk dalam dunia bisnis investasi property. Semoga ulasan diatas dapat memberikan informasi dan menambah wawasan kita. Semoga bermanfaat, terimakasih.

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN RELATED DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Kesalahan Umum Dalam Bisnis Properti "

Posting Komentar