Cara Membeli Properti Yang Tidak Dijual

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN TENGAH ARTIKEL DIBAWAH SINI
Cara Membeli Properti Yang Tidak Dijual - Bermacam cara bisa dilakukan untuk menemukan properti yang ingin dibeli, bisa melalui koran, atau pergi ke seorang broker, ataupun mencarinya secara online. Cara-cara tersebut sangat bagus untuk menemukan investasi properti anda selanjutnya. Akan tetapi permasalahannya adalah anda sedang mencari properti yang sama seperti para investor lainnya, jadi anda harus bersiap untuk berkompetisi dengan mereka untuk mendapatkan pembelian menguntungkan.
Tips Membeli Properti Yang Tidak Dijual
Banyak investor berhasil mendapatkan properti dari para pemilik yang berubah pikiran
 Ada cara lain yang bisa dilakukan untuk mengurangi kompetisi tersebut yaitu mencari properti yang belum dijual dan kemudian melakukan penawaran. Berikut adalah 3 langkah yang harus dilakukan :
  • Tentukan kriteria properti. Apakah anda ingin membeli rumah untuk single family, big family atau jenis apartemen?
  • Mulai pencarian properti sesuai kriteria. Proses ini bisa melalui media apa saja mulai dari koran, selebaran, sampai online. Bisa juga anda memasang iklan yang memberitahukan bahwa anda sedang mencari suatu tipe properti. 
  • Hubungi pemilik properti tersebut..

Membeli Properti diluar Pasar Properti

Jangan membatasi diri anda pada jenis “fixer-upper” atau properti “bermasalah” yang mungkin pemiliknya mau untuk menjualnya. Faktanya banyak pemilik properti yang punya pikiran untuk menjualnya, jadi carilah properti apa saja yang anda suka. Kita tak pernah tahu pikiran para pemilik tersebut sampai kita bertanya langsung kepada mereka.
Baca juga : Bagaimana Cara menawar Sebuah Properti yang menguntungkan

Kebijaksanaan diperlukan dalam prosesnya. Telepon pemilik dan bilang bahwa anda adalah seorang investor, bukan broker. Beritahu dia bahwa anda suka dengan propertinya dan bilang juga anda siap melakukan penawaran dalam waktu seminggu jika dia tertarik untuk menjual. Jika ternyata dia tidak tertarik, ucapkan terimakasih dengan sopan dan tutup telepon, tetapi setelah itu kirimi dia sebuah surat atau kartu nama anda. Banyak investor berhasil mendapatkan properti dari para pemilik yang berubah pikiran.

Jika ada ketertarikan, jelaskan bahwa anda seorang investor sehingga penawaran yang bisa diberikan harus sesuai dengan Return of Investment (ROI). Artinya adalah anda harus mempunyai analisa jelas tentang harga pasar dan semua biaya dan keuntungan dari bisnis properti di daerah tersebut. Dengan mengetahui hal-hal tersebut maka anda bisa melakukan negosiasi dan penawaran yang saling menguntungkan kedua belah pihak.

Demikianlah tadi ulasan kita kali ini mengenai Cara Membeli Properti Yang Tidak Dijual. Mungkin ada yang masih bertanya kenapa harus membeli properti dengan cara seperti diatas? Tidak ada kompetisi dan tidak ada komisi untuk broker sehingga anda bisa mendapatkan harga yang lebih baik. Anda bisa menemukan properti yang sempurna sebelum pemiliknya menjualnya di pasaran?

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN RELATED DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membeli Properti Yang Tidak Dijual "

Posting Komentar