Gambar Desain Interior Ruang Keluarga Ukuran Kecil TERBARU 2017

Desain model interior dekorasi ruang keluarga minimalis ukuran sempit, ruang keluarga merupakan salah satu ruangan vital dalam sebuah bangunan desain rumah minimallis kita, tentu saja selain kamar tidur, kamar mandi, meja makan ataupun ruang tamu. Untuk itu dibutuhkan desain yang bagus agar kita semakin nikmat di rumah bersama istri dan anak serta keluarga tercinta.

Biasanya ruang keluarga itu cenderung memiliki luas yang cukup besar, karena memang biasa dipakai untuk seperti kumpul keluarga, dan lain lain, tapi tidak semuanya harus luas, karena yang sempit pun bisa kok, asal tepat dalam memilih interior atau dekorasinya.

Letak atau penataan ruang keluarga sendiri biasanya berada di tengah tengah rumah, yakni diantara ruang tamu di depan rumah, sampai dapur yang berada di belakang rumah.

lalu bagaiman caranya mendekorasi interior ruang keluarga dengan ukuran kecil atau sempit agar menjadi minimalis?

Nah itulah yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini, sekaligus akan kami berikan beberapa gambar referensinya. Terlebih lagi, sekarang ini kebanyakan atau bahkan mayoritas sudah beralih dari dulunya ruang keluarga itu sifatnya khusus seperti di ruangan tertentu, namun kalau sekarang justru kebanyakan berada atau di letakkan di depan TV, tepatnya sambil untuk bersantai bersama anggota keluarga. Kecuali kalau luas rumah anda memang sangat luas seperti yang ada di sinetron sinetron TV Indonesia, hehehe.

Pastikan anda juga sudah paten dalam memilih beberapa interior seperti kursi, televisi, lemari televisi ataupun meja yang akan dipakai di dalam ruangan keluarga anda nantinya.

TIPS MEMILIH INTERIOR RUANG KELUARGA

Pilihlah perabotan atau interior yang pas

Pas disini bukan berarti sesuai hati saja, tapi pertimbangkan juga hal hal seperti budget yang dimiliki, atau perhatikan juga luas tempat yang anda pakai untuk dijadikan ruang keluarga nantinya. Jangan sampai ukuran kursi dan meja sangat besar, tapi nyatanya ruang yang dipakai untuk meletakkan interior tersebut memiliki ukuran yang tidak sebanding bahkan ukurannya sangat tidak mencukupi.

Perhatikan warna perabotan atau interior yang di pakai

Dari segi warna pun anda harus benar benar cermat mempertimbangkannya, jangan sampai menggunakan kombinasi warna untuk perabotan seperti kursi,meja yang sangat sangat bertolak belakang, apalagi sama sekali tidak cocok dengan warna cat dinding ruang keluarga anda,itu akan membuat kesan rumah anda menjadi norak

Pilihlah warna yang setidaknya match dengan yang disekitarnya, dan jangan terlalu mencolok perbedaan warna perabotan satu dan lainnya, toh kalau dilihat dari jauh juga tidak enak kan kalau kombinasi warnanya tidak cocok

 

Perhatikan bahan perabotan yang dipakai

Usahakan anda tepat dalam memilih bahan, kalau untuk kursi ruang keluarga, saya sarankan terbuat dari busa yang empuk agar anda bisa menikmati aktivitas santai anda bersam keluaraga, kalau untuk ruang tamu sih biasanya pakai kursi bahan kayu pun tidak masalah, mayoritas kalau diruang keluarga juga pakainya kursi yang terbuat dari busa yang empuk, apalagi sering digunakan untuk tidur tiduran. Berikut beberapa referensi gambar desain interior dekorasi ruang keluarga rumah minimalis ukuran sempit atau kecil, silakan di simak ya.

Gambar Desain Dekorasi Ruang Keluarga Ukuran Kecil Untuk Rumah Minimalis


Sekian informasi dari saya kali ini mengenai desain interior ruang keluarga ukuran kecil sempit untuk rumah minimalis yang bagus,menarik,mewah dan elegan cantik, semoga bermanfaat dan jangan lupa share

Gambar Desain Interior Ruang Keluarga Ukuran Kecil TERBARU 2017