Taman depan rumah minimalis untuk lahan sempit

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN TENGAH ARTIKEL DIBAWAH SINI
Taman depan rumah minimalis untuk lahan sempit, taman rumah biasanya dibangun untuk membuat suasana rumah semakin hidup dan bernuansa alam, apalagi bagi anda yang sudah mempunyai anak, dengan adanya taman depan rumah ini anda bisa membuat anak anda senang, dan anda pun bisa menggunakannya sebagai tempat untuk sang anak tercinta bermain, jadi tidak perlu keluar keluar rumah ke tempat wisata tertentu hanya ingin menikmati suasana taman.

Tapi biaya yang dipakai untuk membangun taman rumah itu cukup mahal, dan anda pun harus siap memberikan space atau tempat khusus di lahan tempat rumah anda untuk dijadikan taman lalu bagaimana caranya menata taman depan rumah yang minimalis untuk type 36 dan mewah atau kecil? bisa kok, asal anda kreatif, sudah pasti bisa.
Baca juga: Tips Menata Taman Depan Rumah Agar Menjadi Indah

Namun kalau dari segi biaya anda memang tidak mampu, saya sarankan jangan memaksakan untuk tetap membangun sebuah taman, beberapa letak taman yang bisa digunakan di rumah adalah di bagian depan, belakang atau bahkan di dalam ruangan rumah. Beberapa kelebihan mengenai letak taman rumah bisa dilihat dibawah.

Kelebihan taman depan rumah minimalis

Bisa membuat teras rumah makin rindang dan tidak panas dengan adanya taman, sudah pasti ada satu atau dua tanaman yang cukup tinggi untuk dijadikan hiasan, ini sudah pasti akan membuat suasana teras rumah anda makin asyik untuk duduk duduk anggota keluarga atau kerabat anda, karena suasananya yang dingin dan tidak panas, apalagi kalau anda menambahkan sebuah kolam ikan di dekat taman depan rumah makin bagus saja.
Gambar taman depan rumah minimalis untuk lahan sempit

Membuat rumah menjadi terlihat megah, meskipun modelnya minimalis sederhana banyak orang yang menganggap bahwa rumah minimalis itu ya tidak ada modelnya, begitu begitu saja, kalau anda berfikir seperti itu, ya salah besar lah !!!

Yang namanya minimalis itu bukan artinya tidak memiliki pola dan desain, tapi simpel, dan simpel bukan berarti desainnya juga begitu begitu saja, sekarang ini model desain rumah minimalis adalah yang paling banyak di gemari oleh orang orang di luar sana, bahkan di perumahan perumahanpun sudah dijadikan sebagai tradisi, apabila anda berkunjung ke perumahan, pasti hampir semua rumah mengadopsi desain minimalis karena lahan di perumahan memang sejatinya terbatas atau sempit.
Baca juga: Gambar Taman Minimalis Depan Rumah Type 36 

Nah dengan menambahkan sebuah taman di depan teras rumah minimalis, ini akan menambah keindahan rumah anda menjadi lebih terlihat dan hidup, sehingga mendapatkan respon positif dan baik dari para tetangga dan orang yang melihat rumah anda, tapi bukan bermaksud pamer ya, toh kita tapil indah untuk kita sendiri, masalah orang lain mengatakan, pendapat itukan urusan mereka.

Kekurangan taman depan rumah minimalis.

Makin berkurangnya luas lahan untuk garasi

Apabila ada taman yang dibangun di depan rumah, sudah pasti luas lahan yang anda punya akan semakin berkurang dan mau tidak mau anda harus mengorbankan space atau jatah tempat seperti untuk garasi dan lain lain.
Gambar desain  taman depan rumah minimalis untuk lahan sempit


Itu kalau memang lahan anda memang super sempit, tapi kalau anda punya lahan yang cukup luas saya rasa tidak masalah apapun apabila memilih bagian depan rumah untuk dijadikan taman oke kita kembali ke topik, yakni mengenai taman kecil kolam depan rumah minimalis untuk lahan yang ukurannya sempit kecil atau tidak luas, simak ya!
Baca juga : Contoh Taman Depan Rumah Minimalis Lahan Sempit

Oke itulah beberapa referensi dari rumahspesifikasi.com untuk jenis jenis model desain taman depan rumah minimalis untuk lahan sempit, semoga bisa anda jadikan bahan referensi dalam memilih model taman yang akan anda terapkan di rumah masing masing nantinya ya.

Sumber referensi: rumahspesifikasi.com

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN RELATED DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taman depan rumah minimalis untuk lahan sempit"

Posting Komentar