4 Jenis Usaha Online Tanpa Modal Yang Besar

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN TENGAH ARTIKEL DIBAWAH SINI
4 Jenis Usaha Online Tanpa Modal Yang Besar – Usaha Online merupakan jenis binsis yang saat ini banyak beredar dan memiliki potensi penghasilan yang menjanjikan. Ada banyak keuntungan dari bisnis atau usaha online yang akan anda geluti salah satunya pasar yang luas dan modal yang tidak terlalu besar. Usaha semacam ini sangat diidam-idamkan oleh hampir seluruh lapisan masyarakat yang ada di Indonesia.

Lalu usaha online apa yang kiranya tidak membutuhkan banyak modal? Ada banyak jenis usaha yang tidak membutuhkan banyak modal bahkan cenderung tidak membutuhkan modal. Yang terpenting adalah kemauan dan niat usaha yang tekun agar bisnis online yang anda geluti dapat berjalan dengan lancar. Bagi anda para pencari kerja, ada beberapa jenis usaha online yang bisa anda coba dan tentunya tidak membutuhkan modal yang besar.


Bisnis Online Tanpa Modal Yang Besar


1. Berjualan Tanpa Resiko Dengan Menjadi Seorang Dropshipper


Sistem kerja dari dropshipper adalah anda menjual produk orang lain dengan harga yang lebih tinggi dari harga yang telah ditentukan oleh pemiliknya. Keuntungan yang anda peroleh berdasarkan berapa produk yang anda jual setiap harinya dan berapa keuntungan yang anda ambil untuk setiap produknya. Jika usaha ini anda geluti secara rutin pastinya bisa mendatangkan penghasilan yang menjanjikan.

2. Menjadi Penulis Artikel


Menjadi seorang penulis tidak membutuhkan modal yang besar. Yang terpenting ada koneksi internet untuk mencari sumber referensi dan ada kemauan anda untuk membuat karya tulis yang bermanfaat. Kebanyakan orang malas untuk membuat artikel terutama untuk mengisi blog atau website mereka. Nah, kondisi ini bisa anda manfaatkan untuk membuka jasa penulisan artikel yang dibutuhkan para blogger.

3. Membuat atau Membangun Blog Sendiri


Selain menjadi seorang penulis, anda juga bisa membuat dan membangun blog sendiri. Membuat blog tidak membutuhkan biaya yang besar anda cukup mengeluarkan uang untuk membayar Domain dan hosting jika anda membuatnya melalui wordpress. Jika sudah berjalan dan blog sudah memiliki ribuan pengunjung setiap harinya? Maka penghasilan akan terus mengalir setiap hari melalui iklan yang dipasangkan pada blog anda itu.

4. Menjual Jasa SEO


SEO (Search Engine Optimation) merupakan optimasi yang harus dilakukan bagi anda yang menggeluti dunia blogging. Banyak orang malas untuk melakukan optimasi SEO, entah kaerna kurang paham ataupun karena cukup menyita waktu. Kesempatan ini bisa anda gunakan untuk membuka jasa service SEO untuk meningkatkan posisi SERP blog dimata google. Namun sebelum anda membuka saja ini, anda harus memiliki keahlian khusus dibidang tersebut agar tidak mengecewakan konsumen.

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN RELATED DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Jenis Usaha Online Tanpa Modal Yang Besar "

Posting Komentar