Tempat wisata di lembang yang hits, wajib kalian ketahui

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN TENGAH ARTIKEL DIBAWAH SINI
Kalian para penyuka wisata alam pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya kota Lembang Bandung ini, yups kota satu ini memiliki keistimewaan tersendiri di banding dengan yang lainya. Kota Lembang ini terletak di sebelah selatan kota Bandung dan letaknya sangat strategis sekali. Di tempat ini kalian bisa menemukan banyak sekali tempat – tempat wisata yang mengasyikan dan bisa Anda gunakan untuk berlibur semasa kalian sedang jenuh di pekerjaan.

Untuk kali ini kami akan mengulas mengenai tempat wisata di Lembang yang lagi ngehits, berikut ulasanya:

Ada berapa sih wisata di Lembang yang lagi ramai ? 


1. The Lodge Maribaya



The Lodge Maribaya || Image Source: aimizumizu.blogspot.co.id

Wisata ini masih tergolong baru di kota Lembang ini, dan letaknya tepat dengan obyek wisata Maribya Resort , wisata De ranch serta taman bunga Begonia. Lokasi tempat wisata ini berada di dataran tinggi dan sangat cocok untuk Anda yang suka melakukan foto selfie dan hal ini bisa menjadi pemandangan yang bagus untuk Anda.

2. Wisata De’Ranch Lembang Bandung


Wisata ini juga berdeatan dengan The Lodge Maribya tadi, yang di mana wisata ini terletak di dataran tinggi dan tempat ini menyugguhkan pemandangan alam yang sangat luas sekali. Untuk bisa menikmati wisata yang satu ini kalian hanya butuh mengeluarkan dana masuk sebesar 5.000 saja, di tempat ini telah di design seperti ala Cowboy yang di mana kalian bisa seperti cowboy dengan menunggang kuda di dataran yang luas.

3. Gunung tangkupan perahu


Siapa yang tidak kenal dnegan tempat wisata yang satu ini, kalian bisa menikmati pemandangan alam yang luas dan lepas. Di tangkupan perahu ini kalian bisa menikmati naik perahu di tengah danau dan yang pasti suasana di sekelilingnya sangat bersahabat sekali untuk di nikmati. Dan wisata ini sangat dekat dengan wisata kawah putih dan lebih tepatnya hanya berdampingan saja, jika kalian sudah berkunjung ke kawah putih maka sangat dekat sekali dengan wisata gunung tangkupan perahu ini tersebut.

4. Wisata kawah putih


Dan satu lagi tempat wisata yang satu ini juga sangat menarik sekali, karena tempat wisata ini menyugguhkan wisata laam yang berbau kawah putih. Kawah putih ini memiliki sebuah kawah yang di mana airnya mengandung belerang, kalian bisa melihat secar langsung air belerang tersebut sambil mendekat ke kawahnya.

5. Pasir Ipis


Meski namanya adalah Pasir Ipis, namun jangan berpikir bahwa tempat wisata di Lembang Terbaru 2017 yang satu ini merupakan Pantai. Pasir Ipis merupakan kawasan hutan wisata yang memiliki panorama alam cukup memukau. Spot andalannya adalah gardu pandang dengan sangkar burung di atas pohon sebagai tempat untuk selfie. Sepintas konsepnya memang menyerupai dengan Bukit Mojo Gumelem, namun karena terletak di tengh hutan perbukitan jadi suasananya jauh lebih sejuk. Untuk berfoto di spot selfie Pasir Ipik kita cukup membayar Rp. 7.500.

Berapa lama perjalanan jika dari kota bandung ke tempat – tempat tersebut ?

Jika kalian berangkat dari kota bandung maka butuh waktu untuk bisa sampai ke tempat wisata di atas, karena wisata di atas terletak di daerah pegunungan kota bandung. Menurut pengalaman kira kira membutuhkan waktu sekitar 1 – 2 jam untuk bisa sampai ke wisata tersebut dan hal ini tergantung dari lancar tidaknya perjalanan Anda . Karena biasanya jika sedang ramai maka akan butuh waktu yang sedikit lama, hal ini di karenakan macet yang panjang untuk menuju wisata tadi.

Sumber gambar: https://aimizumizu.blogspot.co.id/2017/01/dibalik-layar-lodge-maribaya.html

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN RELATED DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat wisata di lembang yang hits, wajib kalian ketahui"

Posting Komentar