Cara Memulai Bisnis Rumahan Secara Online

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN TENGAH ARTIKEL DIBAWAH SINI
Cara memulai bisnis rumahan secara online kami sajikan sebagai pencerahan untuk semuanya yang ingin memiliki usaha sampingan dari rumah dengan menggunakan internet sebagai fasilitas berbisnis.

yupp, setiap orang memang memiliki potensi memperoleh hasil yang sangat besar dengan berbisnis. Dan bahkan ada yang beranggapan potensi berbisnis lebih besar dibandingkan hanya menjadi seorang karyawan. Karena itu tidaklah aneh bila dewasa ini banyak yang tertarik untuk mulai berbisnis daripada melamar pekerjaan. Dan kalaupun melamar sebagai karyawan itu sebagai batu loncatan sebelum usaha yang dijalankan memperoleh hasil sesuai dengan yang diinginkan.

Bisnis Rumahan Di Internet


Cara Memulai Bisnis Rumahan Secara Online Bisnis rumahan di internet adalah bisnis yang sangat banyak diminati semua kalangan karena memiliki banyak kelebihan, diantaranya bisnis ini dapat dikelola dari rumah saja, sehingga bebas macet dan kepanasan. Selain itu pekerjaan utama masih mungkin dijalankan karena yang mengatur jadwal kerja adalah diri sendiri. Berbisnis di internet juga memiliki potensi yang besar memperoleh hasil sesuai dengan keinginan karena panduan untuk memulainya banyak tersedia baik itu yang gratisan ataupun berbayar.

Untuk anda yang serius ingin mulai berbisnis di internet berikut kami informasikan tips bagaimana cara memulai bisnis rumahan dengan menggunakan internet sebagai media berbisnis.

1. Tentukan jenis usaha yang ingin dijalankan
Sama dengan bisnis offline yang memiliki beragam jenisnya. Berbisnis rumahan dengan menggunakan internet juga memiliki banyak pilihan tergantung dengan minat dan kemampuan mau terjun dalam bidang apa.

Adapun jenis-jenis bisnis internet diantaranya sebagai berikut:

  • Menjual produk sendiri 
  • Affiliasi 
  • Membangun Toko Online 
  • Pay Per Clik (PPC) 
  • Penulis Artikel Seo 
  • Bisnis MLM online 
  • Menjual Jasa Secara Online

Pilihlah bisnis yang sesuai dengan minat dan selera anda. Penjelasan lengkapnya lihat artikel tentang jenis-jenis usaha rumahan di internet.

2. Lakukan riset keyword dan pesaing
Setelah jenis usaha yang akan dijalankan sudah ditentukan, maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah meriset kaya kunci yang akan sesuai dengan bisnis yang akan dijalankan. Misalnya saja bisnis yang dipilih adalah bisnis affiliasi dan produk yang dipasarkan adalah jilbab muslim, maka kata kunci yang bisa digunakan adalah cara memakai jilbab kreasi, jilbab murah, model jilbab, jilbab cantik, jilbab muslimah cantik murah, jilbab muslimah panjang, jilbab muslimah 2014, jilbab muslimah online, dan lain sebagainya.

Dalam memilih keyword yang akan digunakan selalu pilih kata kunci yang rendah pesaingnya. Untuk riset keyword dan pesaing akan saya bahas diartikel selanjutnya.

3. Buat website atau toko online
Setelah melakukan riset keyword dan pesaing, maka tiba saatnya untuk membangun website atau toko online. Ketika akan membangun website, blog atau toko online anda bisa menggunakan domain dan hosting utama yang berbayar atau menggunakan subdomain yang gratisan. Contohnya saat akan menjual jilbab secara online, maka domain yang bisa digunakan misalnya saja jilbabmuslimah.info, jilbabmurahbanget.com dan lain sebagainya. Untuk subdomainnya bisa menggunakan jualjilbabonline.blogspot.com, distributorjilbabmuslimah.blogspot.com dan lain sebagainya. Intinya gunakan domain atau subdomain yang memiliki keterkaitan dengan produk yang akan dipasarkan kalau masih ada tentu lebih baik menggunakan domain dengan kata kunci utama.

4. Isi konten yang menarik dan original
Nah, setelah website yang anda buat sudah online maka isi dengan konten yang menarik dan original. Artikel yang unik dan original adalah artikel hasil karya sendiri yang belum pernah diposting di tempat lain. Memposting artikel yang unik dan original akan membuat anda terlihat profesional dan yang tidak kalah pentingnya kata kunci yang dibidik akan lebih mudah menang dibandingkan artikel hasil kopi paste.

5. Lakukan optimasi dari luar
Agar kata kunci yang anda bidik berada dihalaman pertama mesin pencari, maka optimasi adalah langkah yang harus ditempuh. Optimasi disini adalah mencari backlink ke website yang dimiliki. Dalam membangun backlink usahakan pada blog sejenis dengan situs anda dan juga dilakukan dengan konsisten.

*NB: Semua langkah diatas bisa anda pelajari, baik melalui panduan berbayar atau panduan gratis dari informasi artikel yang banyak tersaji di internet.


Demikian informasi tentang cara memulai bisnis rumahan secara online semoga bermanfaat dan bisa anda terapkan untuk mulai ikut ambil bagian dalam bisnis internet.

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN RELATED DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memulai Bisnis Rumahan Secara Online"

Posting Komentar