Cara Meningkatkan Stamina Burung Love Brid Dengan Umbaran

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN TENGAH ARTIKEL DIBAWAH SINI
Cara Meningkatkan Stamina Burung Love Brid Dengan Umbaran - Burung love brid juga harus mempunyai durasi kerja yang panjang karena hal ini merupakan salah satu inti pokok dari penilaian di lapangan. Modal untuk mempunyai durasi panjang, burung love brid tidak hanya dituntut harus mempunyai ngekek panjang. Di balik semua itu, burung love brid juga harus mempunyai stamina yang baik sehingga burung mampu lebih rajin lagi berbunyi dengan durasi yang full.

Lovebrid

Untuk menerima performa ibarat itu, pengumbaran menjadi satu-satunya hal yang harus dilakukan. Sebab, pengumbaran sama halnya dengan daerah olah fisik pada insan yang tidak hanya menguatkan paru-paru dan sistem pernapasan lainya pada burung love brid. Pengumbar juga mampu menaikan stamina burung karena kesehatan burung sangat terpelihara. Karenanya, burung love brid yang sering diumbar tidak hanya akan ngekek lebih panjang namun juga akan semakin aktif berbunyi di lapangan.

Itulah sebabnya mengapa banyak pemain burung love brid selalu mengumbar burungnya disangkar umbaran sebagaimana burung murai batu, kacer, dan cucak ijo. Sebab dengan diumbar, burung love brid juga akan semakin indah kerjanya di lapangan.


Meningkatkan stamina burung lovebrid dengan umbaran
image: (imgrum.org)
Pengumbaran pada burung love brid tentu saja tidak harus dilakukan setiap hari. Pengumbaran yang efektif dan sangat disarankan yaitu sekitar 2-3 kali dalam seminggu. Adapun durasi pengumbaran mampu diadaptasi dengan kebutuhan dan kondisi burung. Sobat mampu mengumbar burung love brid hanya satu jam tapi mampu juga hingga seharian.

baca juga : Penyebab Burung Ngedrop di Lapangan dan Penanganannya

Untuk burung love brid normal, pengumbaran maksimal hanya dilakukan kurang lebih selama dua jam. Namun untuk burung love brid yang benar-benar loyo, pengumbaran mampu dilakukan lebih lama. Dari penjelasan ini dapat dikatakan bahwa pengumbaran pada burung love brid sesungguhnya tidak hanya meningkatkan stamina burung. Pengumbaran juga meningkatkan kekuatan napas burung love brid.

Bahkan dengan pengumbaran, burung love brid mempunyai tenaga lebih sehingga siap untuk turun ke lapangan lebih sering.

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN RELATED DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Meningkatkan Stamina Burung Love Brid Dengan Umbaran"

Posting Komentar