Cara Menjinakan Burung Lovebrid

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN TENGAH ARTIKEL DIBAWAH SINI
Cara Menjinakan Burung Lovebrid - Burung lovebrid merupakan salah satu burung yang mampu di sebut mudah jinak dan arif alasannya ialah masih ada keturunan dari spesies kaka tua, aneka macam dari rekan-rekan pencinta burung lovebrid ini mampu mengorbitkan burung lovebrid menjadi juara di lapangan dengan proses perawatan dan yang paling penting sebelum perawatan yaitu penjinakan terlebih dahulu, jikalau burung lovebrid para sahabat belum jinak tentunya akan sulit untuk menunjukkan pelathan, sulit untuk di atur dan mental susah di dapat.
Cara menjinakan burung lovebrid

Berikut beberapa cara untuk menjinakan burung lovebrid para sahabat :

Ini cara extreme, sebaiknya ketika para sahabat memakai cara ini sebelumnya persiapkan dulu burung lovebrid para sahabat harus dalam kondisi yang benar-benar vit. Berikan vitamin harian burung yang mampu menjaga dan memberi asupan gizi yang baik untuk burung lovebrid para sobat, maka setelah itu para sahabat gres mampu menggunakan tips ini.

Tips nya masih sama yaitu dengan cara memandikan burung tapi caranya yang berbeda, jikalau biasanya hanya di semprot saja maka sekarang semprotannya gunakan yang lebih besar, menyerupai eksklusif dari pompa airnya, semoga burung lovebrid para sahabat tidak kaget maka pertama-tama semprot dulu perlahan mulai dari kaki hingga kaki brung lovebrid para sahabat tegap dan tidak goyang, setelah itu gres para sahabat mampu menaikan semprotan ke bagian bab atas burung atau kebagian badan burung lovebrid tersebut.

Lakukan itu setiap hari secara rutin hingga burung lovebrid para sahabat membisu (Jinak lalat). Tapi sekali lagi saya sarankan untuk mampu melaksanakan hal ini kesehatan burung lovebrid para sahabat harus benar-benar dalam kondisi yang sangat frima.

Apabila setelah ber hari-hari cara penjinakan ini di lakukan biasanya burung lovebrid para sahabat akan menghampiri sendiri jikalau akan di semprot, itu tanda proses penjinakan sudah berhasil. Saya yakin semakin hari burung lovebrid para sahabat akan semakin jinak dan semakin nurut kepada sobat.

Setelah proses penjinakan berhasil maka kemudian gantungkan burung lovebrid para sahabat di depan rumah yang banyak di lalui orang untuk menguji mentalnya semoga tidak takut manusia.

Setelah proses pembentukan mental simpulan maka segera bawa ke lapangan kontes untuk di coba keberaniannya dalam bertarung.

Burung lovebrid yang jinak akan mempermudah kesempatan untuk menjadi sang juara di lapang kontes. Burung lovebrid yang jinak akan mudah mengatur nafasnya ketika bersuara. Makara segera jinakan burung lovebrid para sahabat jikalau ketika ini masih dalam keadaan galak.

Semoga cara ini dapat bermanfaat untuk para sahabat hobiku semua, sekian dan terimaksih telah menyimak artikel cara menjinakkan burung ini.

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN RELATED DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menjinakan Burung Lovebrid"

Posting Komentar