Membangun Kepercayaan Pelanggan Di Bisnis Penulisan

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN TENGAH ARTIKEL DIBAWAH SINI
Dalam bisnis online, banyak kenyamanan yang harus kita ciptakan, tidak lain hanyalah untuk pelanggan. Bisnis penulisan saat ini di nilai sebagai bisnis sampingan yang mempunyai prospek bagus. Tentu kita tahu jika cukup banyak orang-orang yang merawat blog/domain setiap harinya, tidak lain hanya untuk mendapatkan pundi-pundi dolar di Google Adsanse.


Meskipun sudah banyak orang yang menjalankan bisnis ini, ternyata ada satu kendala yang membuat mereka kurang begitu update dalam pembuatan artikel, mungkin bisa jadi karena kurang mampu membuat konten yang profesional dan premium. Dan biasanya kalau sudah seperti ini para pebisnis lebih memilih memesan artikel, karena di rasa paling mudah dan cepat, tinggal update saja di website.
Jika ada di antara Anda yang mungkin menjadi penulis konten tertentu, perhatikanlah hal-hal yang sekiranya bisa membuat Anda lebih mudah di percaya, meskipun mungkin Anda adalah orang yang baru saja membuka jasa penulisan, usahakan di awal langkah menggunakan sistem kejujuran, entah itu bagi yang baru ataupun yang lama, lalu bagaimana Membangun Kepercayaan Pelanggan Di Bisnis Penulisan

Jujur

Kejujuran memang menjadi modal alami dalam setiap bisnis apapun itu, jujurlah jika mungkin Anda baru saja menjadi pemula dalam sebuah penulisan jasa. Bagi para pemula biasanya masih belum mempunyai banyak bukti, beda dengan mereka yang sudah lebih dulu membuka jasa tersebut. Jujurlah sesuai tulisan artikel yang Anda buat, jika sumbernya memang melansir dari sumber yanga sudah  terpercaya, maka sebaiknya, tulislah dari mana sumber itu di lansir.

Berikan keunggulannya

Usahakan memberi tahu keunggulan-keunggulannya, entah itu dari artikelnya yang  perkatanya lebih banyak, misalnya saja seribu kata, atau bisa juga mengaitkan judul 1 dengan yang lainnya. Keunggulan juga bisa diperlihatkan dari para penulis atau tim Anda, milsanya saja ada salah satu anak yang lulusan akademiknya tinggi dan berkualitas, berikanlah catatan " Artikel ini di tulisa oleh mahasiswa yang akademiknya di bidang english, itu bisa jadi contoh kecil sih, contoh kecil yang ringan. 

Jaga kualitas tulisan Anda

Menjaga kualitas tulisan adalah dengan menulis artikel yang original, jangan sampai sekali-kali mencoba memberikan penulisan dari copas, sebab jika ini terjadi, pelanggan akan kecewa, dan mereka sudah jelas, tidak akan lagi memesan artikel dari Anda, maka dari itu usahakan lebih menulis yang originalnya tinggi.

Usahakan mencari judul dari keyword analisa

Artikel yang di buat dari pelacakan analisa lebih membuat mereka percaya jika tulisan Anda memang mempunyai kelebihan yang berbeda, sebab para pebisnis sendiri lebih mengedepankan artikel yang kata kuncinya sudah kuat, namun jika memang terpaksa harus menjual artikel yang bukan sesuai analisa, usahakan ada pembicaraan terlebih dahulu dari awal. Baca juga lanjutan dari artikel di halaman pertama ini tentang [Membangun Kepercayaan Pelanggan Di Bisnis Penulisan II ]


IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN RELATED DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membangun Kepercayaan Pelanggan Di Bisnis Penulisan"

Posting Komentar