Peluang Usaha Bagi Pensiunan Dengan Omzet Yang Menggiurkan

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN TENGAH ARTIKEL DIBAWAH SINI
Peluang Usaha Bagi Pensiunan Dengan Omzet Yang Menggiurkan - Memulai usaha setelah pensiun? Mengapa tidak, justru saat ini banyak sekali orang yang mengajukan pensiun dini hanya untuk memulai sebuah usaha. Tapi ada juga yang setelah pensiun baru muncul ide untuk menjalankan sebuah usaha.

Berbicara soal peluang usaha sebenarnya ada banyak peluang usaha yang ada disekitar kita, namun karena pembahasan kita kali ini ditujukan untuk para pensiuanan maka peluang usaha yang cocok adalah usaha yang tidak membutuhkan banyak tenaga dan waktu. Berikut beberapa peluang usaha bagi pensiunan dengan omzet yang menggiurkan.

Menjalankan usaha sesuai keahlian

Salah satu peluang usaha yang dapat dijalankan seorang pensiunan adalah sebuah usaha yang sesuai dengan keahlian yang dimiliki. Jika sebelumnya berprofesi sebagai guru, anda dapat membuka usaha bimbingan belajar. Anda tidak harus menjadi pengajar mengingat tenaga anda sudah tidak sekuat seperti saat anda masih muda. Anda bisa merekrut mahasiswa maupun guru-guru muda yang masih memilki banyak waktu untuk dijadikan tentor ditempat bimbingan belajar yang anda dirikan.

Menjalankan usaha sesuai hobi

Seorang pensiunan sering merasa bosan dengan aktifitas sehari-hari yang monoton sehingga mengisinya dengan menjalankan hobi yang dimiliki. Nah, mengapa tidak menjadikan hobi anda sebagai peluang usaha yang beromset menggiurkan? Misalkan anda memiliki hobi memancing, anda dapat mendirikan usaha kolam pemancingan. Jika anda menetapkan tiket masuk Rp. 10.000 perorang dan dalam sehari ada 100 pemancing, anda sudah mendaptkan omset 1 juta perhari atau 30 juta perbulan.

Baca juga: Peluang Usaha Bisnis Peternakan Paling Menjanjikan

Contoh lainnya, jika anda senang memelihara burung, anda dapat menjadikannya sebagai peluang usaha yang menghasilkan banyak uang dengan berternak burung. Burung love bird misalkan, setiap empat bulan paling tidak sepasang love bird dapat menghasilkan 3-4 ekor anak. Jika anda memilki 10 pasang indukan berarti setiap 4 bulan anda menghasilkan 30-40 ekor anakan lovebird. Jika harga satu ekor anakan lovebird dengan jenis Par Blue sekitar 7 juta rupiah perekor, silakan hitung sendiri berapa omset usaha ternak burung love bird yang anda jalankan setiap bulannya.

Menjalankan usaha dibidang property

Jika anda memiliki tanah yang luas dan strategis anda dapat menjalankan usaha dibidang property seperti membangun sebuah bangunan untuk dijadikan tempat kost. Jika anda memilki 10 kamar dengan biaya sewa satu kamarnya Rp. 500 ribu berarti anda mendapatkan omset 5 juta berbulan. Omzet yang cukup menggiurkan dari sebuah peluang usaha seorang pensiunan.

Dari beberapa contoh peluang usaha bagi pensiunan dengan omset yang menggiurkan di atas anda dapat menjadikannya sebagai bahan pertimbangan peluang usaha mana yang cocok untuk anda jalankan. Namun, Jika anda mempunyai ide lain tentang usaha yang cocok bagi para pensiunan silakan berbagi dengan menulisnya di kolom komentar dibawah ini.

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN RELATED DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peluang Usaha Bagi Pensiunan Dengan Omzet Yang Menggiurkan"

Posting Komentar