Tahu putih mengagumkan untuk menggacorkan burung kicauan kita (pleci,cendet,dll)

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN TENGAH ARTIKEL DIBAWAH SINI
Tahu putih yang selama ini menjadi lauk kita sehari-hari ternyata memiliki manfaat juga bagi kicauan kita. Seperti apa yang telah aku dapatkan disebuah forum burung terbesar diindonesia. Dimana salah seorang baskom telah memperlihatkan rahasianya membuat pleci-plecinya cepat buka paruh.
tahu putih
Tahu Putih
Mungkin kita tidak tau jikalau selama ini tahu putih yang kita makan juga bermanfaat bagi burung kicauan kita. Perlu kita tahu bahwasannya tahu dibuat dari kedelai, dimana sudah dikenal sebagai protein nabati. Kandungan protein tahu juga tidak klah dengan protein kroto maupun telur ayam. Karena tahu merupakan sari dari kedelai yang tinggi akan protein nabati.

Sebelum kita memberikannya kepada burung kicauan kita cucilah tahu tersebut dari lendir yang menempel ditahu. Jika sekiranya sudah bersih potong sesuai impian dan pastikan bahwa akan habis secepatnya agar tidak bacin dan bila dalam keadaan sudah bau terpengaruhi oleh burung sudah pasti burung kita akan sakit disaluran pencernaanya.

Karena burung kicau tidak terlepas dari asupan extrafooding semisal protein. Tips ini tidak hanya diperuntukan bagi burung pleci saja semua burung yang suka makan serangga sudah pasti boleh diberikan tahu putih. Mungki apda awal pernulaan kicauan kita tidak mau memakannya alasannya belum terbiasa.

Pertama berikan sedikit tahu yang telah dihancurkan kedalam cepuk yang berisi UH atau UK. Kedua, amati setiap hari apakah sudah dimakan tahu yang kita berikan tadi, jikalau sudah kita mampu memberikannya sebagai selingan atau nutrisi tambahan. Tips ini tidak hanya aku berikan kepada pleci saja tapi juga aku berikan pada burung cendet dan gelatik milik saya.

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN RELATED DISINI

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tahu putih mengagumkan untuk menggacorkan burung kicauan kita (pleci,cendet,dll)"

  1. makasi ilmunya
    Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Apakah Anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website kami http://kbagi.com/ untuk info selengkapnya.
    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus