Empat Jenis Pekerjaan yang Cocok Untuk Seorang Traveler

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN TENGAH ARTIKEL DIBAWAH SINI
Apakah anda merupakan type orang yang tidak bisa diam dikantor, atau orang yang suka bepergian, suka “mlancong” istilah jawanya atau istilah kerennya adalah seorang traveler. Apabila jawabannya “iya”, mungkin anda berpeluang mendapatkan uang saku yang jumlahnya tidak sedikit atau bahkan bisa jadi pekerjaan menyenangkan bagi anda yang suka bepergian dari suatu kota ke kota lain, atau dari suatu negara ke negara lain. Artinya, apabila anda seorang traveler sejati, anda dapat meraih uang sambil menikmati kegemaran anda untuk melakukan traveling.

Benarkah menjadi traveler itu mempunyai peluang untuk meraup uang yang tidak sedikit? Yup, jawabannya adalah benar. Dijaman yang sudah serba digital serba internet dan serba instan ini, menjadi seorang traveler ternyata sangat berpotensi mendapatkan uang. Berikut adalah beberapa jenis job atau pekerjaan yang bisa dilakukan oleh seorang treveller yang bisa menikmati perjalanannya sambil menghasilkan uang.

1. Menjadi seorang Promotor untuk Perguruan Tinggi Luar Negeri

Pasti anda pernah mengalami saat masih sekolah Tingkat Atas, dimana menjelang kelulusan sekolah, banyak sekali diadakan pameran dan promosi sekolah luar negeri baik itu perguruan tinggi ataupun sekolah bisnis di luar negeri yang menawarkan kepada siswa untuk melanjutkan sekolah ditempat mereka. Nah, ini peluang bagi anda traveler, dengan melamar menjadi seorang promotor diperguruan tinggi yang kerjanya menawarkan sekolah mereka ke berbagai wilayah baik dalam negeri maupun luar negeri. Anda yang memang suka bepergian tentu dengan mudah melakukan adaptasi dengan pekerjaan ini, yang memang dituntut untuk selalu berkeliling kota bahkan negara.

2. Menjadi Seorang Konsultan

Yup, menjadi konsultan adalah salah satu pilihan terbaik untuk seorang traveller, karena umumnya seorang konsultan dalam bekerja selalu berpindah lokasi dan berpinda kota. Hal ini karena seorang konsultan memang di hire atau disewa suatu perusahaan untuk membantu memecahkan persoalan suatu perusahaan.

3. Menjadi Photographer

Yup, dengan melakukan traveling dibeberapa wilayah di Indonesia ataupun luar negeri, anda bisa gunakan kesempatan mengambil gambar gambar yang terbilang menakjubkan baik yang terjadi disaat perjalanan maupun gambar daerah wisata atau gambar makanan khas yang ada di suatu daerah. Nah, photo tersebut bisa anda jual dengan harga yang lumayan. Banyak situs yang menawarkan anda untuk menjual photo orisinil yang anda miliki.

4. Menjadi Pramugari

Yup, menjadi pramugari atau untuk pria menjadi pilot atau pramugara adalah salah satu cara anda menikmati pekerjaan anda sambil melampiaskan hobi anda sebagai seorang traveller. Ya, anda akan bepergian keberbagai kota atau bahkan negara sambil bekerja, dalam hal ini anda tidak perlu mengeluarkan uang tapi malah mendapat bayaran dari perusahaan.

Nah, empat poin diatas adalah empat pekerjaan yang sangat cocok bagi seorang yang suka melakukan travelling atau bepergian. Anda mungkin salah satunya, benarkah?


IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN RELATED DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Empat Jenis Pekerjaan yang Cocok Untuk Seorang Traveler"

Posting Komentar