Meraih Keuntungan dari Bisnis Franchise Sego Njamoer

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN TENGAH ARTIKEL DIBAWAH SINI
Meraih Keuntungan dari Bisnis Franchise Sego Njamoer- Bisnis franchise atau waralaba memang jadi incaran bagi banyak orang di beberapa tahun belakangan ini. Bisnis dengan jenis ini memang sangat menggiurkan dari segi profit. Bagaimana tidak? Hanya dengan membeli sebuah sistem dan juga merek seseorang, Anda sudah dapat jalankan bisnsi yang serupa dengan bisnis yang skala nasional di cabang-cabang pendahulunya. Anda di sini tinggal tentukan strategi pemasaran dan juga pemilihan lokasi sesuai target pasar yang dituju.



Dan salah satu bisnis franchise yang menguntungkan adalah franchise Sego Njamoer. Bisnis satu ini dimulai dari seorang mahasiswa dari Surabaya yang bernama Ega, sang owner ajukan ide bisnis untuk membuat sebuah bisnis franchise yang basicnya adalah memberi keuntungan bagi para petani jamur tiram. Mengapda harus jamur tiram? Sebab jamur tiram ini merupakan jenis tanaman yang panennya harian, sehingga bila panen hari tersebut tidak segera diolah, maka akan layu dan juga kusam.

Peluang bisnis franchise Sego Njamoer

Ega membuat sebuah bisnis yang dapat menampung hasil panen para petani jamur di setiap harinya. Bisnis yang ia ajukan ini adalah sebuah bisnis yang bergerak dalam bidang kuliner, yakni Sego Njamoer. Segi Njamoer merupakan sebuah nasi kepal yang di dalamnya diisi dengan jamur tiram yang enak. Jamur tiram ini diberi beberapa rempah serta bumbu racikan Ega sendiri untuk menghasilkan dua rasa yang berbeda, yakni original dan spicy.

Dimulai di tahun 2009 disebuat pameran wirausahawan mahasiswa, kini Sego Njamoer miliki Ega sudah memiliki cabang yang telah tersebar di seantero Indonesia, mulai Jakarta-Surabaya-Bandung-Malang-dan masih ada banyak lagi daerah-daerah yang lainnya. Bila Anda memang tertarik untuk ambil bisnis franchise Sego Njamoer tersebut, Anda cukup siapkan biaya kurang lebih Rp 20 juta rupiah, untuk kontrak perjanjian awal dan juga berbagai perlengkapan stock untuk jualan pada 3 bulan pertamanya, dan selanjutnya Anda cukup membayar sekitar Rp 3 juta rupiah per tahunnya.

Demikianlah sekilas informasi tentang meraih keuntungan dari bisnis franchise Sego Njamoer. Semoga bermanfaat.

Contact: SEGO NJAMOER
Alamat: JL. GEBANG WETAN, NO. 2B, INDONESIA
Hp: +62 838-7171-2424

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN RELATED DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meraih Keuntungan dari Bisnis Franchise Sego Njamoer"

Posting Komentar