Peluang Bisnis Makanan Dengan Modal Kecil

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN TENGAH ARTIKEL DIBAWAH SINI
Peluang Bisnis Makanan Dengan Modal Kecil - Bisnis makanan adalah salah satu jenis bisnis yang selalu menarik bagi para pelaku bisnis untuk dilirik. Mengapa? Sebab, bisnis jenis ini adalah salah satu bisnis dengan margin keuntungan yang cukup besar, sekitar 40% dan merupakan bisnis yang tidak akan pernah redup.

Artinya, selama manusia masih butuh asupan makanan untuk menghasilkan energi, maka bisnis makanan satu ini akan terus eksis. Ditambahkan lagi dengan frekuensi makan manusia dalam sehari yang cukup besar, dan juga selalu terjadi pengulangan kegiatan makan disetiap harinya, tanpa ada kata bosan makan.

Tetapi, permasalahannya yang seringkali dihadapi serta membuat mereka mengurungkan niat untuk menjalankan bisnis makanan ini adalah kendala modal. Meskipun sebenarnya modal materi bukan modal utama dalam membuka suatu bisnis.

Tetapi, Anda tidak usah khawatir, sebab berikut ini ada beberapa bisnis makanan yang dapat dijalakan dengan modal kecil. Penasaran? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Bisnis makanan dengan modal kecil


Bisnis gorengan


Hampir semua orang akan suka dengan jenis makanan satu ini. Ya, gorengan merupakan makanan yang telah dicelup adonan tepung lalu digoreng kedalam minyak goreng panas. jenis gorengan yang laris seperti gorengan tempe, tahu, pisang, oncom, ubi, sukun, singkong, atau bakwan.
Mungkin ada beberapa yang menganggap remeh bisnis gorengan ini, hal tersebut sangat wajar, jika Anda belum tahu potensi keuntungan yang bisa diperoleh dari bisnis ini. Untuk memulai bisnis gorengan, Anda perlu mengeluarkan modal untuk investasi beberapa peralatan penggorengan lengkap serta gerobak, sedangkan untuk bahan-bahan membuat gorengannya, cukup sederhana dengan harga yang terjangkau.

Bisnis warung makan


Apabila Anda mempunyai ketrampilan memasak, Anda dapat membuka bisnis warung makan. Bisnis yang satu ini cukup sederhana, Anda bisa menyediakan beberapa menu makan sehari-hari pada konsumen. Bisnis jenis ini akan lebih maksimal hasilnya, apabila Anda membuka di wilayah kampus, perkantoran, sekolah, atau pun kos-kosan.
Kalau belum mampu bayar tukang masak, masak aja sendiri. Pelajari menu masakan dari tetangga atau cari info resep masakan di google. Tempat kjualan bisa di depan rumah, atau pakai gerobak di pinggiran jalan raya. Menu sederhana aja dulu, dan harganya jangan mahal, untuk menarik pelanggan. Banyak orang yang tidak sempat memasak, dan merasa lebih praktis membeli di warung makan dari pada memasak di rumah.

Demikianlah beberapa ulasan menarik yang dapat kami informasikan untuk Anda, seputar peluang bisnis makanan dengan modal kecil, semoga dapat menginspiras

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN RELATED DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peluang Bisnis Makanan Dengan Modal Kecil "

Posting Komentar