Tips Memulai Bisnis Gantungan Kunci Flanel

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN TENGAH ARTIKEL DIBAWAH SINI
Tips Memulai Bisnis Gantungan Kunci Flanel - Banyak hal yang dapat kita manfaatkan sebagai ladang bisnis. Mulai dari kuliner, fashion hingga kerajinan tangan dapat kita jadikan sebagai bisnis. Bagi teman – teman yang mungkin memiliki bakat di bidang kerajinan tangan tak ada salahnya untuk memanfaatkan keahlian anda untuk meraup keuntungan dengan berbinis kerajinan tangan. Seperti misalnya bisnis kerajinan tangan membuat gantungan kunci dari kain flanel.

Kerajinan kain Perca | Sumber gambar: ragamkerajinantangan.blogspot.co.id
Saat ini gantungan kunci dari kain flanel sangat banyak peminatnya. Mulai dari anak – anak, remaja hingga dewasa tertarik dengan gantungan kunci yang terbuat dari kain flanel ini karena memang gantungan kunci yang terbuat dari kain flanel ini memiliki bentuk dan model yang unik. Dan model serta bentuk gantungan kunci ini juga tentunya harus kita sesuaikan dengan minat dari masyarakat. Biasanya anak – anak suka dengan gantungan kunci kain flanel yang bentuknya besar dan modelnya tokoh – tokoh kartun seperti doraemon, dora, spongebob, masha, dan sejenisnya. Sementara untuk remaja biasanya suka dengan gantungan kunci yang bentuknya natural dan sesuai tren misalnya gantungan kunci kain flanel yang modelnya hati, facebook, twitter, atau sejenisnya. Nah, kita tentunya harus menyediakan kerajinan tangan kain flanel sesuai karakter peminat kita supaya lakunya juga keras. 

Mengenai tipsnya, mari kita bahas berikut ini dalam uraian Tips Memulai Bisnis Gantungan Kunci Flanel diantaranya :


1. Tentukan apakah usaha kita merupakan usaha pesanan atau memenuhi kebutuhan pasar ataupun menjalankan keduanya

Tentu hal ini harus kita perhatikan benar supaya nantinya kita tidak kerepotan dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Dua hal ini juga memiliki resiko masing – masing namun untuk resiko tidak laku akan sangat kecil bagi anda yang menjalankan usaha pesanan namun jika memang ingin memenuhi kebutuhan pasar upayakan anda mengetahui minat konsumen anda dahulu supaya nantinya resiko tidak laku terminimalisir.

2. Tentukan target pasar
Siapakah yang menjadi target pasar anda tentu harus benar – benar diperhatikan karena akan memengaruhi model yang mungkin akan kita buat karena tentunya kita juga harus menyesuaikannya dengan karakter konsumen.


3. Siapkan modal
Tak akan ada usaha yang tanpa modal karena pada dasarnya sekecil apapun usaha yang kita jalankan pastinya modal sangat kita butuhkan. Karenanya siapkan dahulu modal untuk memulai usaha kita.

Nah, bagi teman – teman yang mungkin memang ingin memulai usaha gantungan kunci kain flanel atau usaha apapun yang sejenis mungkin Tips Memulai Bisnis Gantungan Kunci Flanel dapat anda terapkan. Semoga apa yang kita bahas kali ini memberikan manfaat.

Sumber gambar:
http://ragamkerajinantangan.blogspot.co.id/2016/11/cara-membuat-gantungan-kunci-dari-kain-flanel.html

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN RELATED DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memulai Bisnis Gantungan Kunci Flanel"

Posting Komentar