Cara Mendapatkan Follower Instagram Untuk Berjualan

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN TENGAH ARTIKEL DIBAWAH SINI

Cara mendapatkan follower instagram untuk berjualan memang bisa di bilang agak sedikit sulit, mengapa demikian ? karena sebagian para pengguna instagram memang tidak terlalu sering untuk menfollow para olshop di karenakan terlalu banyak olshop yang harus di follow back sehingga membuat para pengguna instagram bingung.

Namun jika jualan anda banyak dan menarik maka tak mustahil jika mereka akan men follow anda. untuk anda yang masih tercatat sebagai penjual olshop baru dan melum mempunyai follower yang begitu banyak maka berikut ini saya akan menjelaskanbagaimana cara mudah dalam memperoleh follower, penasaran akan caranya ? ini dia rahasia yang bisa anda jadikan sebagai cara mendapatkan follower instagram untuk berjualan

Cara Mudah Untuk Mendapatkan Follower Yang Ada Di Instagram

1.      Perbanyak Jenis Barang
salah satu cara mendapatkan follower instagram untuk berjualan adalah dengan menambah jenis barang yang di jual di instagram anda, dengan menjual berbagai jenis barang di akun instagram maka jika anda yang melihat barang anda mereka pun jadi tertarik dan ingin men follow anda.

Oleh karena itu saya sarankan sebaik nya anda memperbanyak jenis jualan mulai dari pakaian perempuan dan laki – laki, jenis kosmetik yang berkualitas, peralatan rumah tangga yang di butuhkan oleh ibu – ibu dan masih banyak lagi. dengan cara ini maka para pengguna instagram pun akan men follow anda guna membeli produk yang anda tawarkan karena sebagian orang lebih memilih untuk mengikuti olshop yang menjual banyak barang dengan bervariasi, contohnya saja seperti keluarga saya yang sudah berjualan di instagram sejak tahun 2011.

Saat ini followers nya sudah mencapai 2500 sedangkan ia hanya mengikuti beberapa orang saja, hal ini disebabkan karena ia menjual banyak barang mulai dari baju, jeans, produk tas import dan masih banyak lagi. Dengan cara ini ternyata banyak sekali para pengguna instagram yang mengikuti akun instagramnya sehingga ia pun banyak meraup rupiah hanya dari instagram.

2.      Perhitungkan Harga
cara mendapatkan follower instagram untuk berjualan yang terakhir adalah dengan mempertimbangkan harga, seperti yang sudah di bahas pada topic sebelumnya bahwa harga memang menjadi bahan pertimbangan bagi para pengguna instagram, jika anda terlalu menaikkan harga maka walaupun jualan anda banyak maka saya jamin follower anda tidak terlalu banyak, mengapa demikian ? karena kebanyak pengguna instagram lebih memilih untuk mengikuti olshop yang harga nya miring namun kualitas nya pun tetap bagus, oleh karena itu sebaiknya anda menyesuaikan harga dengan kantong para konsumen.

Itulah tadi dua cara mendapatkan follower instagram untuk berjualan semoga bisa membantu anda dalam mendapatkan follower agar jualan anda yang ada di instagram pun menjadi laku dan bisa sukses besar.

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN RELATED DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Follower Instagram Untuk Berjualan"

Posting Komentar