HP Android Paling Murah Tapi Berkualitas

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN TENGAH ARTIKEL DIBAWAH SINI
HP android paling murah – Selain soal kualitas, salah satu hal yang juga dipertimbangkan seseorang ketika membeli dan memilih sebuah smartphone untuk menunjang aktivitas dan produktivitas hariannya adalah dari segi harga. Harga memang sangat diperhatikan utamanya bagi mereka yang sudah menyiapkan budget tertentu dan mencari ponsel sesuai dengan budgetnya tersebut.


Bagi Anda yang sedang mengincar sebuah ponsel dan mempertimbangkan segi budget dalam memilih sebuah ponsel, berikut kami berikan informasi lengkapnya apa saja HP android paling murah tapi berkualitas yang layak untuk Anda kantongi. Cek informasi lengkapnya dibawah ini!

HP Android Paling Murah Tapi Berkualitas 


Huawei Y6 II LTE


Huawei saat ini memang datang dengan sebuah ponsel yang sangat menarik. Huawei Y6 II LTE merupakan sebuah ponsel android terbaru besutan Huawei yang datang dengan harga sebesar 2 juta rupiah saja. Didalamnya Anda akan merasakan dimanjakan bersama memori internal mencapai 16 GB dan memori RAM 2 GB. Dengan harga sebesar tak lebih dari 2 juta rupiah saja, smartphone android dengan dukungan OS android v6.0 marshmallow sudah dapat Anda operasikan. Ponsel ini datang dengan bentang layar 5,5” yang ditenagai chipset HiSilicon Kirin 620 dengan kamera utama 13 MP dan kamera selfie 8 MP.

Asus Zenfone Live


Untuk ponsel Asus Zenfone Live dibanderol dengan harga mencapai 1,7 juta rupiah. Ponsel Asus Zenfone Live diperuntukkan bagi Anda yang memang doyan melakukan live streaming video karena Asus Zenfone Live hadir dengan mode vido beauty live yang belum pernah ada pada ponsel – ponsel besutan Asus sebelumnya. Nilai jualnya sendiri terbanderol murah karena hanya sekitar 1,7 juta rupiah saja. Kemampuan live streaming video terbaik juga akan Anda dapatkan.

Samsung Galaxy J3 Pro


Samsung Galaxy J3 Pro juga menjadi salah satu HP android paling murah namun berkualitas. Samsung Galaxy J3 Pro dapat Anda beli seharga 1,5 juta rupiah saja yang termasuk versi upgrade dari Samsung Galaxy J3 2016. Ponsel ini sudah mendapat dukungan jaringan super cepat 4G LTE yang turut dipersenjatai dengan kekuatan dapur pacu antara lain prosesor quad core 1,2 Ghz Snapdragon 410 dengan memori RAM 2 GB dan internal sebesar 16 GB. Untuk layarnya, layar seluas 5” akan membuat Anda puas menonton video atau melakukan berbagai hal bersama dengan Samsung Galaxy J3 Pro.

Vernee Thor E


Vernee Thor E merupakan sebuah smartphone android murah terbaru yang hadir dengan baterai berkapasitas besar yaitu sebesar 5020 mAh dan telah mendapat dukungan fitur fast charging 9V2A. Baterainya dapat terisi penuh dalam kurun waktu 30 menit saja dan diklaim dapat tetap hidup bahkan selama 3 hari lamanya. Ponsel ini hadir sebagai sebuah smartphone kelas menengah yang menggunakan prosesor MediaTek octa core yang kecepatannya mencapai 1,3 Ghz. Tersedia memori RAM 3 GB didalamnya.

Lenovo Vibe K5 Plus


Lenovo Vibe K5 Plus hadir mengusung layar sebesar 5” 1080p yang tampilannya sangat tajam dengan dimensi body yang sangat nyaman digenggam. Mengenai performanya sendiri, ponsel Lenovo Vibe K5 Plus dipersenjatai bersama dukungan chipset snapdragon 616 dengan berpadu memori RAM 2 GB serta memori internal mencapai 16 GB didalamnya. Selain itu juga terdapat berbagai fitur menarik didalamnya seperti Dolby Atmos Audio, TheaterMax dan yang lainnya.

Anda yang sedang mencari HP android paling murah tetapi berkualitas sangat direkomendasikan untuk Anda memiliki salah satu dari ponsel diatas. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN RELATED DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HP Android Paling Murah Tapi Berkualitas"

Posting Komentar