Alasan Mendasar Memilih Google Adwords dalam Beriklan di Internet

Alasan Mendasar Memilih Google Adwords dalam Beriklan di Internet
Program periklanan online dari Google yang bernama Google Adwords memang menjadi solusi beriklan di internet terbaik dan terrekomendasi untuk saat ini.

Sejak pertama kali, program yang dibangun oleh Google pada Oktober tahun 2000 silam atau kira-kira 2 tahun setelah lahirnya perusahaan Google Inc ini telah mendapat respon yang cukup baik dari jutaan pengiklan di seluruh dunia.

Jumlah orang maupun perusahaan yang menggunakan jasa iklan Adwords ini pun terus bertambah setiap tahunnya.

Baca juga: 7 Rahasia Jualan Online Yang Membuat Produk Anda Dibanjiri Pembeli

Banyak pakar di dunia internet marketing menyebutkan bahwa google adwords merupakan prospek bagus untuk usaha dan bisnis Indonesia di masa depan. Nampaknya pernyataan tersebut cukup tepat, karena sekarang ini media internet di Indonesia sudah semakin merambah hampir di semua kalangan.

Apalagi banyak perusahaan-perusahaan berskala kecil hingga skala nasional mulai mencoba efektivitas pemasaran produknya melalui internet.

Peluang besar juga dimiliki oleh para pebisnis online baik perseorangan maupun kelompok di Indonesia. Mereka jadi bisa lebih mudah menemukan pangsa-pangsa pasar baru untuk bisnis mereka melalui Adwords.

Mungkin ada di antara anda yang bertanya, mengapa Google Adwords banyak disukai dalam pemasaran di internet? Alasannya adalah karena Adwords mempunyai jangkauan yang luas, dan bisa mencapai lingkup internasional.

Adanya beragam pilihan bahasa juga sangat mendukung perluasan pangsa pasar bisnis anda menggunakan Adwords.

Pengiklan memiliki kemudahan untuk dapat memilih target market mereka berdasarkan letak geografis, misalnya: negara, provinsi, dan berbagai kota di seluruh dunia.

Di samping itu, batas maksimal anggaran harian atau biaya beriklan/kampanye perhari pengiklan juga dapat ditentukan sesuai kemauan dan kemampuannya.

Selain berbagai kemudahan di atas, tentunya harapan untuk mendapatkan keuntungan yang optimal menjadi alasan yang paling umum dan mendasar dari beriklan di Google Adwords.

Dengan beriklan di Google Adwords, para pengiklan pastinya berharap agar dapat menjangkau pelanggan sebanyak-banyaknya sehingga peningkatan keuntungan bisa didapatkan.

Di samping dapat menjangkau pelanggan sebanyak-banyaknya, beriklan di google adwords juga bisa dijadikan upaya dalam mempopulerkan produk anda.

Cara ini adalah bagian dari strategi marketing yang digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar agar lebih mendapat kepercayaan di masyarakat.

Selain menggunakan strategi marketing offline, iklan di internet tentu dapat meningkatkan reputasi suatu produk maupun suatu perusahaan sehingga mempunyai nilai tawar yang tinggi di mata klien maupun di mata konsumen.

Sumber/gambar:
http://juragancipir.com/3-alasan-utama-orang-beriklan-di-google-adwords/
www.marketingdonut.co.uk



Related Posts

Alasan Mendasar Memilih Google Adwords dalam Beriklan di Internet
4/ 5
Oleh