7 Pesona yang Dimiliki Wanita Hobi Traveling

7 Pesona yang Dimiliki Wanita Hobi Traveling
www.dreamersradio.com
Sensasi yang berbeda tentunya dirasakan bagi mereka yang traveling sendirian dibandingkan dengan traveliing bersama teman-teman.

Perjalanan bisa anda atur sesuai keinginan, berjuang agar dapat survive meski tanpa bantuan orang lain, serta kesempatan bertemu juga berteman lebih banyak lagi dengan orang-orang baru.

Di samping itu, seorang traveler juga di saat ia berani menjelajah tempat baru seorang diri akan memiliki daya tarik tersendiri.

Apalagi jika traveler tersebut adalah seorang wanita yang notabene mempunyai lebih tinggi risiko ketimbang dengan traveler pria.

Untuk itulah berikut ini kami akan berbagi kelebihan-kelebihan seorang wanita yang hobi traveling dan berpetualang.

1. Kaya Wawasan dan Pengetahuan

Mereka yang suka berpetualang pastinya memiliki pengetahuan yang segudang. Gemar menyambangi tempat-tempat baru dan banyak bersinggungan dengan hal-hal baru yang ia temui di jalan menjadikan dirinya kaya akan berbagai wawasan dan ilmu.

Banyak sekali pengalaman yang ia dapat dari perjalanan serunya, seperti kebudayaan, adat istiadat, sampai kebiasaan masyarakat di berbagai tempat.


2. Memiliki Pribadi yang Mandiri

Tak hanya keberaniannya dalam mengambil risiko, sikapnya yang mencerminkan kemandirian juga merupakan nilai tambah bagi si gadis petualang untuk dijadikan pendamping hidup.

Melakukan perjalanan yang telah menjadi kebiasaannya telah melatih naluri untuk sigap dalam mengambil keputusan.

Ia mempunyai ketangguhan dan keberanian dalam menghadapi hidup. Kemandiriannya dalam mengambil sebuah keputusan semakin membuat pesona dalam dirinya di mata pria kian bertambah.


3. Punya Pribadi yang Tangguh dan Tak Takut Ambil Risiko

“Wanita petualang merupakan petarung hidup yang handal”. Dirinya telah ditempa melalui pengalaman dalam perjalanan yang membuat ia jadi pribadi yang tangguh dan tak takut akan risiko. Seorang wanita petualang tidak pernah ragu atau merasa takut walau penjelajahan ke sebuah tempat baru tentu hal yang berisiko. Baginya, setiap risiko yang terjadi bukanlah hal yang perlu dihindari, namun malah harus dihadapi. Ketangguhan sikapnya yang disertai penuh perhitungan membuat ia pantas dipertahankan sebagai pasangan hidup.


4. Tak Takut Menghadapi Perubahan

Genggamlah tangannya untuk menapaki hidup baru bersama yang penuh ketidakpastian, hal itu merupakan suatu keberuntungan bagi anda yang layak untuk dipertahankan.

Sebab, ia adalah tipe wanita yang tak akan membiarkan nahkoda dalam bahtera rumah tangganya melawan badai yang menerpa sendirian.

Ia siap untuk selalu menemanimu dalam suka maupun duka, pahit maupun manis, susah maupun senang.

Berbagai kejutan yang kerap ditemui sepanjang perjalanan dalam petualangannya menjadikan ia perempuan petualang yang tak takut menghadapi perubahan.


5. Sangat Mengerti Cara Menghargai Orang

Bagi banyak perempuan, mendaki gunung yang tinggi dengan tujuan hanya untuk melihat matahari terbit bukanlah sesuatu yang begitu menyenangkan bila dibandingkan dengan perjuangan yang harus dilaluinya.

Namun, berbeda dengan si gadis petualang. Baginya pengorbanan yang dilakukan untuk melihat suatu keindahan alam adalah sebanding dan tak perlu disesalkan.

Ia lebih dapat menghargai berbagai ciptaan Tuhan dengan cara hidup yang berbeda. Kebiasaan untuk hidup berdampingan dan beriringan dengan alam membuatnya dapat menghargai berbagai hal termasuk dalam memilih pasangan.

Seorang yang dekat dengan alam sangat tahu caranya menghargai hal-hal kecil yang dekat dengan dirinya.


6. Menghargai Perbedaan dan Berpikir Terbuka

Biasanya, seseorang terutama wanita yang gemar berpetualang selalu memiliki sudut pandang unik dalam melihat segala hal.

Misalnya, dengan alasan simpel, karena pemborosan energi membuat keadaan bumi ini semakin tragis, dia lebih memilih mengeringkan rambut secara alami daripada pakai hair dryer sebagai upaya efisiensi listrik.

Banyak cara traveler dalam memandang suatu permasalahan, contoh barusan mungkin hanyalah salah satunya. Karakternya begitu peka untuk menjaga kelestarian alam dan sekitarnya.


7. Hubungan Asmara yang Lebih Berwarna

Salah satu ciri khas seorang gadis petualang ialah selalu mempunyai bahan cerita yang menarik untuk dibagi bersama orang lain.

Ngobrol bersamanya tidak akan membuat anda merasa bosan karena ia seakan tidak pernah kehabisan topik sebagai bahan pembicaraan.

Bahkan hal sepele pun akan menjadi sesuatu yang terasa menarik ketika dibahas bersamanya. Hobi traveling membuat mereka memiliki segudang cerita, maka tak heran jika apapun yang dibicarakan olehnya akan selalu terdengar menarik.


Tentunya, masih banyak lagi kelebihan dan pesona yang dimiliki para wanita dengan hobi berpetualang. Hal-hal di atas hanyalah sebagian kecil saja.

Dan bila anda telah bisa mendapatkan hati si gadis petualang, maka haruslah bisa anda pertahankan karena itu merupakan keberuntungan anda yang sungguh tak ternilai harganya.

Sumber:
http://www.hipwee.com/travel/7-alasan-kenapa-cewek-yang-hobi-traveling-adalah-pasangan-idaman/


Related Posts

7 Pesona yang Dimiliki Wanita Hobi Traveling
4/ 5
Oleh