Para Wanita yang Berprofesi Sebagai Pro Gamer

Main game bagi beberapa orang pasti menganggapnya hanya sekedar hobi atau mengisi waktu luang. Bagi para maniak game, mereka bahkan rela menghabiskan uang dan waktu untuk terus berada di depan layar permainan hingga berjam-jam lamanya. 

Dan yang diuntungkan tentu saja para developer game dan juga berbagai pihak yang terlibat dalam bisnis game tersebut. Ratusan bahkan hingga ribuan dolar bisa mereka dapatkan dari game yang mereka produksi.

Namun, tidak demikian dengan beberapa orang berikut ini, bermain game adalah mata pencaharian mereka.

Dan tidak hanya uang saja yang mereka dapatkan dari bermain game, melainkan kekayaan yang luar biasa.

Baca juga: 10 Pekerjaan Unik Di Dunia yang Belum Pernah Terbayangkan

Terlebih lagi para gamer berikut ini ternyata adalah wanita-wanita cantik, waowww.... Sudah punya pacar belum yah? Hehe.


1. Ms. Spyte


Startcraft, game yang notabene-nya ber-genre strategy yang memang lebih banyak dimainkan kaum adam ini ternyata ada juga kaum hawa yang memainkannya dan telah menjadi profesional player dalam permainan tersebut.

Wanita itu adalah Coryn Briere alias Ms. Spyte. Ia merupakan Member sekaligus Grand Master (GM) dari Root Gaming dari Negara Kanada.

Ms. Spyte berhasil menjadi kaya karena banyak turnamen yang dimenangkannya, serta channel streamingnya di Youtube juga telah ditonton oleh jutaan orang di seluruh dunia.


2. Tara Babcock


Di biografi akunnya tertulis bahwa ia selain gamer juga berprofesi sebagai professional model, writer, uberned, dan eSports lover.

Tara Babcock adalah seorang model profesional dan juga gamer profesional yang cukup terkenal. Video youtube dan stream di twitch.tv miliknya telah ditonton oleh jutaan orang. Coba, hati pria mana yang tak kepincut dengan doi? Udah cakep, seksi, jago main game pula.


3. Nix1a


Cukup mengejutkan ternyata kalau di Indonesia juga punya seorang wanita dengan pekerjaan Professional gamer yang terkenal.

Nick-nya adalah Nix1a, ia sangat terkenal karena kelincahan tangannya bermain game guitar hero, dan bahkan banyak juga produsen gaming gear terkenal yang terpikat untuk merekrut doi.


4. Rumay “Hafu” Wang


Hafu adalah anggota dari team Cloud9 yang merupakan salah satu team yang cukup disegani dalam dunia esport.

Skill-nya yang hebat, membuat Hafu juga menjadi salah satu player yang ditakuti di heartstone dan WoW.


5. Anna Prosser


Anna yang merupakan mantan Miss Oregon 2011 ini bahkan sudah menggilai game sejak era game dos.

Dia bahkan menjadi bagian dari team profesional Evil Geniuses dan The Alliance yang pernah menjuarai turnamen internasional terbesar pada game Dota 2.

Itulah kelima wanita gamer profesional yang tidak hanya sukses, namun memiliki penampilan yang cantik, dan seksi.

Sebenarnya masih banyak para pro gamer wanita lainnya yang juga sukses dengan pekerjaannya sebagai gamer profesional.

Hanya saja jarang dari mereka yang terang-terangan mengungkap identitas mereka di dunia game. Lalu, apakah anda tertarik untuk menjadikan hobi bermain game sebagai mata pencaharian utama anda?

Sumber:
http://ngonoo.com/2015/05/221348/5-pro-gamers-cewek-yang-kaya-dari-main-game/#comment-37366


Related Posts

Para Wanita yang Berprofesi Sebagai Pro Gamer
4/ 5
Oleh