Kata-kata Marketing yang Membuat Jualan Anda Laris Manis

Kata-kata Marketing yang Membuat Jualan Anda Laris Manis
Anda bisa mengubah segalanya hanya dengan kata-kata. Untuk menyentuh hati, pikiran, dan isi dompet pembaca Landing Page Anda, diperlukan kata-kata yang ajaib.

Dengan kata ajaib ini pula, anda dapat membangun kredibilitas maupun kepercayaan, sehingga calon konsumen lebih ingin membeli di tempat anda, dan buka membeli di tempat lain.

Namun, apakah anda sudah memakai kata-kata yang paling tepat untuk Landing Page anda sehingga mampu menarik pelanggan dengan maksimal?

Baca juga: Memanfaatkan Blackberry Messenger Sebagai Strategi Bisnis yang Jitu

Tapi, dari tadi kok ngomongnya tentang Landing Page melulu, memang Landing Page itu apa sih? Landing Page adalah suatu halaman website yang pertama kali dikunjungi oleh pengunjung untuk membeli barang atau jasa yang anda tawarkan.

Pembuatan Landing Page haruslah baik dan persuasif, sehingga mampu secara signifikan mendongkrak konversi halaman anda menjadi penjualan yang anda inginkan.

Hal ini sudah banyak dibuktikan oleh para praktisi Internet Marketer. Dan sekaranglah anda mulai untuk mencobanya, dengan menerapkan kata-kata di bawah ini sehingga dapat meningkatkan penjualan anda secara signifikan.


1. ANDA

Dengan kata “ANDA”, akan seolah-olah membuat anda berbicara langsung dengan para calon konsumen.

Contoh: “Rahasia saya dalam menghasilkan Rp 500 juta rupiah hanya bermodal smartphone akan segera ANDA ketahui.”


2. UANG

Siapa tidak suka dengan uang. Siapapun, termasuk calon konsumen pasti ingin mendapatkan banyak dan tidak ingin kehilangan lebih banyak dari uang mereka.

Contoh: “Dengan menggunakan jasa kami, maka anda akan dapat menghemat UANG anda puluhan juta rupiah selama setahun.”


3. GRATIS

Jika ada yang GRATIS, mengapa harus bayar? Hampir semua orang pasti suka dengan sesuatu yang GRATIS.

Contoh: “Setiap pembelian di tempat kami, GRATIS ongkos kirim ke seluruh Pulau Jawa dan Bali.”


4. JAMINAN

Apapun bentuk risikonya, pasti kebanyakan orang tidak akan suka mengambil suatu risiko. Dengan adanya JAMINAN, maka risiko tersebut bisa anda kunci.

Contoh: “Bila dalam 30 hari anda tidak menghasilkan uang sepeser pun dari bisnis yang kami tawarkan, maka JAMINAN uang kembali sepenuhnya.”


5. SANGAT MUDAH

Setiap orang pasti ingin segalanya menjadi lebih mudah. Siapa yang mau bila dengan membeli produk anda justru membuat hidup mereka jadi tambah sulit?

Contoh: “Produk yang kami tawarkan, bisa dengan SANGAT MUDAH menghilangkan noda hitam pada wajah yang selama ini memudarkan pesona kecantikan di wajah anda.”


6. SANGAT CEPAT

Kecepatan adalah hal yang paling dicari oleh setiap konsumen.

Contoh: “Dengan produk kami, maka dapat menurunkan berat badan anda dengan SANGAT CEPAT tanpa harus bersusah payah.


7. NAMA ORANG

Banyak orang yang suka mendengar nama mereka sendiri disebut-sebut.

Contoh: “Seperti yang saudara ANGGA lihat sendiri bukan? Cara ini adalah yang paling masuk akal anda gunakan untuk meningkatkan pendapatan anda.


Nah, itulah beberapa kata ajaib yang bisa anda sematkan bila ingin meningkatkan penjualan dalam bisnis anda. Semoga bermanfaat.

Sumber:
http://www.kaskus.co.id/thread/555f44c8e052276c6b8b4567/kata-kata-anda-bisa-mengubah-segalanya/


Related Posts

Kata-kata Marketing yang Membuat Jualan Anda Laris Manis
4/ 5
Oleh