9 Rahasia Membuat Luluh Hati Wanita yang Kamu Incar

9 Rahasia Membuat Luluh Hati Wanita yang Kamu Incar
Masa berpacaran adalah suatu momen dimana segalanya nampak indah, namun tidak menutup kemungkinan sesuatu yang pahit pun bisa terjadi pada Anda yang sedang berpacaran.

Tapi tunggu dulu, kali ini kita sedang tidak membicarakan hal yang pahit-pahit.

Justru di sini kita akan mengulas tentang hal apa saja yang bisa membuat hati wanita yang kamu incar bisa luluh alias klepek-klepek dan buat kamu akhirnya bisa jadian dengan gebetanmu itu. Mau tahu apa rahasianya?

Baca juga: Kepribadian Wanita Bisa Ditebak Dari Caranya Berbelanja


1. Kebaikan

Kebaikan kamu terhadap doi biasanya merupakan salah satu pertimbangan sang wanita dalam menerima pernyataan cinta yang nantinya akan kamu ungkapkan.

Hal ini akan memicu perasaan wanita untuk bisa membalas kebaikanmu tersebut, sehingga ia pun akan merasa tidak enak hati ketika harus menolak cinta yang kamu ungkapkan.

Tapi, kebaikan di sini tidak selalu identik dengan materi, bisa juga dengan cara seperti menjemput dan mengantarnya pulang kuliah, atau sering membawakan makanan ke rumahnya, dan lain-lain. Intinya, lakukan dan berikan yang terbaik untuk wanita idamanmu tersebut.


2. Berikan Perhatian yang Lebih

Wanita itu sangat senang diperhatikan, bahkan hingga bagian-bagian yang terkecil sekalipun. Dengan memberikan perhatian yang lebih kepada si wanita, maka dia akan merasa bahwa kamu memperlakukannya secara spesial dan tentu saja ini bisa membuat hatinya luluh.

Tapi, perlu diingat ya, jangan pula terus kamu memberikannya perhatian yang terlalu berlebihan, misalnya dengan telepon setiap menit menanyakan doi lagi ngapain, dan sebagainya.


3. Jaga Penampilan Diri

Walaupun ketampanan itu juga mendukung sukses atau tidaknya pendekatan kamu ke gebetan, namun sebenarnya ganteng itu relatif, dan tidak harus ganteng juga sih.

Yang penting tetap jaga penampilan agar selalu tampak menarik. Berpakaianlah dengan rapi dan sopan, bila rambut sudah agak gondrong, segera potong rambut.

Begitu juga dengan kumis dan jenggotmu, segera cukur bila terlihat sudah terlalu gondrong dan berkeliaran ke mana-mana.

Mungkin bisa juga dengan banyak mencari informasi tentang fashion-fashion agar cowok bisa tampil menarik di depan wanita.

Serta perhatikan juga kesehatan kulit Anda, misalnya dengan memakai masker, jaket dan sarung tangan saat mengendari sepeda motor, dan lain-lain.

Hal ini sangat penting, karena tak dapat dipungkiri bahwa penampilan merupakan hal yang pertama kali akan menimbulkan kesan Anda di mata seseorang.

Jadi, usahakan agar penampilanmu disesuaikan dengan suasana dan kondisi di mana tempat kamu berada.


4. Minta Dicomblangi Oleh Teman Dekatnya

Terkadang, memang tak dapat dipungkiri kalau peran dari ‘mak comblang’ ini sangat penting dalam proses PDKT.

Adanya mak comblang inilah yang nantinya akan menggiring perspektif doi agar kamu tampak baik di matanya, sehingga ketika kamu nyatakan cinta tak perlu lama-lama lagi si doi berpikir untuk menerimanya.


5. Biasakan Bersama

Ketika di kampus, atau di tempat kerja, di sekolah, atau saat sedang joging ria di pagi hari, biasakan untuk Anda membarengi aktivitasnya.

Seringkali cinta itu datang karena terbiasa, seperti pepatah jawa mengatakan “witing tresno jalaran soko kulino”, yang artinya datangnya cinta karena terbiasa bersama.

Nah, setelah sekian waktu kamu melakukan berbagai aktivitas bersama doi, cobalah sekali-kali kamu tes dia dengan menghilang selama beberapa hari dari berbagai sisi kehidupannya.

Bila dia menghubungimu atau mendatangi rumahmu, bisa dikatakan ada peluang besar untuk kamu memasuki ruang di hatinya.


6. Jadilah Cowok Kaya

Harta memang bukan segalanya, tapi segalanya akan lebih mudah dengan kita memiliki harta. Begitu juga dengan cinta, zaman sekarang siapa sih orangnya yang enggak butuh materi?

Bukan cuma wanita, bahkan pria pun bila melihat cewek kaya juga pasti akan luluh hatinya. Hehe.

Bukannya ingin memberi pandangan negatif terhadap kaum wanita, tapi coba sekarang Anda pikir secara logika, pilih mana, cowok baik, ganteng, dan kaya, atau cowok baik, jelek, dan hidup serba pas-pasan? Jawabannya silahkan Anda simpan di hati masing-masing.

Tapi sebenarnya kami hanya ingin memberi motivasi kepada para pria untuk lebih giat lagi dalam bekerja, kejar karir dan cita-cita, dapatkan target-target dalam hidupmu.

Semakin rajin Anda mencari nafkah, maka semakin mudah pula Anda untuk mendapatkan wanita yang menjadi incaranmu. Lagipula mana ada sih wanita yang mau sama cowok malas dan tidak giat dalam mencari nafkah?


7. Dekati Orangtuanya

Lho, orang kita mau pacaran sama anaknya kok malah yang didekati orang tuanya? Bagaimana sih ini tipsnya kok ngawur? Hehe.

Bukan begitu mas bro, faktor keluarga dan orangtua terkadang juga sangat mempengaruhi lho sukses dan tidaknya Anda untuk diterima menjadi pacarnya, bahkan ketika Anda memutuskan untuk melangkah ke jenjang berikutnya. Enggak percaya? Silahkan dicoba ya!

Walaupun sekarang kita sudah berada di era modern yang serba digital, tapi ada juga lho cinta yang memang datang karena perjodohan orangtua, mau enggak mau, kita harus terima kenyataan ini.

Tidak jarang pula banyak pasangan kekasih yang putus karena orangtuanya lebih memilih calon menantu lain untuk disandingkan dengan putrinya.


Demikianlah posting kami tentang rahasia membuat luluh hati wanita yang kamu incar. Semoga bermanfaat, khususnya buat Anda para jomblowan yang hingga kini masih berburu cewek idaman tapi tak kunjung pula kau dapatkan.

Sumber:   http://www.kaskus.co.id/thread/5528fb961a997584468b456c/?ref=forumlanding&med=hot_thread


Related Posts

9 Rahasia Membuat Luluh Hati Wanita yang Kamu Incar
4/ 5
Oleh