3 Hal yang Sebaiknya Jangan Anda Katakan Pada Pria

3 Hal yang Sebaiknya Jangan Anda Katakan Pada Pria
Hubungan yang telah berlangsung lama bahkan bisa rusak hanya dalam waktu singkat ketika Anda salah berucap.

Tidak peduli berapa lama usia hubungan Anda, ketika Anda salah dalam berkata, atau menanyakan sesuatu yang salah, maka dapat membuat hubunganmu dengan kekasih jadi tergoncang.

Tak hanya wanita saja yang bisa berlaku sensitif, pria pun juga kadang bisa menjadi sangat sensitif. Meski mereka terlihat gagah dan penyabar.

Baca juga: Ternyata Pria Lebih Mudah Jatuh Cinta Dibandingkan Wanita

Bahkan kadang pria pun bisa menjadi sangat kekanak-kanakan, dan tipe pria seperti ini biasanya mudah emosi ketika Anda berkata sesuatu yang membuatnya sensitif.

Banyak hal sebenarnya yang dapat membuat seorang pria sensitif, dan mungkin Anda akan sulit untuk memahaminya secara keseluruhan.

Namun, ada baiknya bila Anda menghindari untuk mengatakan beberapa hal berikut ini bila tak ingin sang pria menjadi sensitif dan ‘ngambek’.


1. Jangan Katakan “Kamu Anak Mama”

Hindari mengatakan “kamu anak mama” pada kekasih Anda. Kalimat ini akan menyinggung perasaannya dan membuat ia jadi sensitif.

Berpacaran dengan pria yang “anak mama” memang tidaklah mudah. Meski demikian, bila Anda cinta, maka Anda harus mampu meluangkan waktu untuk dapat memahami dirinya.

Intinya, jangan mencoba untuk mengubahnya, namun terima kenyataan dengan segala kekurangan maupun kelebihannya.

Cobalah untuk menghargai dan menyayangi ibu kekasih Anda. Kepada wanita yang mampu melakukan hal tersebut, maka sang pria akan menjadi sangat mencintai Anda, dan merasa yakin bahwa kamulah satu-satunya wanita yang cocok untuk mendampingi hidupnya.


2. Hindari Pembicaraan yang Berhubungan Dengan Mantan Pacar

Walaupun sebenarnya Anda menyadari bahwa kekasih pria Anda sudah move on dari kisah cinta lamanya, namun tidak jarang seorang wanita penasaran dan ingin tahu seperti apa cerita si doi dengan mantan kekasihnya yang lalu.

Jangan berbicara tentang hal ini kepada pria, sebab akan membuatnya sensitif, bahkan dapat menimbulkan masalah yang lebih besar. Perkataan tentang mantan pacar akan sangat mengganggu seorang pria.


3. Hindari Pertanyaan “Apakah Aku Cantik?”

Ada baiknya bagi para wanita yang ingin meningkatkan kepercayaan diri janganlah menanyakan “apakah aku cantik?” kepada kekasihmu.

Banyak wanita yang menanyakan hal tersebut hanya karena ingin mendengar jawaban manis dari kekasih prianya.

Memang benar, hal ini dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda berkali lipat. Namun, bila si pria memang menyayangimu, maka tanpa harus ditanya pun, ia akan mengatakan Anda cantik di setiap waktu.


Nah, itulah ketiga hal yang sebaiknya jangan dikatakan kepada kekasih pria Anda. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membuat hubungan Anda tetap langgeng hingga pelaminan, bahkan hingga akhir hayat.

Sumber:
http://lovintopost.blogspot.co.id/2015/07/jangan-katakan-ini-pada-pria.html


Related Posts

3 Hal yang Sebaiknya Jangan Anda Katakan Pada Pria
4/ 5
Oleh