Trimegah tetap peringkat: A-

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN TENGAH ARTIKEL DIBAWAH SINI
Prospek trimegah tetap menjanjikan. Buktinya, PT Peringkat Efek Indonesia (Pefindo) kembali memberikan peringkat A- untukTrimegah dan dua obligasi terbitannya. Kedua obligasi Trimegah itu terdiri dari obligasi I/2004 senilai Rp 300 miliar dan obligasi II/2007 senilai Rp 300 miliar.

Menurut Pefindo, prospek peringkat Trimegah juga stabil. Analis Pefindo, Hendro Utomo, menilai, Trimegah mampu mempertahankan posisinya sebagai salah satu pemimpin di industrinya.

Selain itu, Trimegah juga memiliki diversifikasi usaha yang baik serta basis nasabah yang luas. "Tapi, peringkat itu dibatasi oleh volatilitas bursa saham yang tinggi serta persaingan sekuritas yang makin ketat," ujar handoko dalam siaran persnya.

Trimegah berdiri sejak Mei 1990 yang fokus pada bisnis Equity Capital Market (ECM), Debt Capital Market (DCM), Investment Banking (IB) dan Asset Managemet (AM). Saat ini, TRIMEGAH sudah memiliki satu kantor pusat, 17 kantor cabang dan 14 kantor perwakilan di 14 kota besar di Indonesia. Selain itu, MLPFS S/A Demerara Ltd menguasai 25, 51% saham Trimegah. -Andri Indradie

Sumber: Koran K o n t a n

IKLAN SPONSOR DI SINI :

IKLAN RELATED DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trimegah tetap peringkat: A-"

Posting Komentar