Sekilas Review Lenovo A369i

Lenovo Group Limited merupakan perusahaan elektronik terkemuka yang berasal dari China.

Awalnya perusahaan ini memiliki produk-produk unggulan berupa perangkat komputer dan laptop hingga sempat menjadikannya produsen PC terbesar yang menduduki peringkat delapan dunia di tahun 2004.

Kini mereka telah merambah ke pasar smartphone yang berbasis sistem operasi android dan menunjukkan perkembangan yang mengagumkan.

Produk-produk smartphone unggulannya tak kalah bersaing dengan produk lainnya yang lebih dulu bermunculan.

Berbagai produk smartphone yang diproduksi perusahaan ini cukup bisa dinikmati oleh semua kalangan dan menjadi terekomendasi karena di samping harganya yang relatif terjangkau juga fitur dan spesifikasinya cukup mumpuni jika dibandingkan dengan produk vendor lain dengan bandrol yang lebih tinggi.

Kini Lenovo kembali memproduksi smartphone berkualitasnya yaitu Lenovo A369i untuk meramaikan pasar Gadget dunia. Hadir dengan layar 4 inchi dan didukung prosesor berkecepatan 1.3 GHz, ponsel ini juga dapat menggunakan Dual SIM.

Gadget Android ini diharapkan akan digandrungi banyak konsumen karena harganya yang relatif terjangkau namun performanya tidak kalah dengan ponsel-ponsel yang dibandrol di atasnya.

Selain itu juga terdapat fitur-fitur yang tak kalah menarik dengan produk Lenovo lainnya. Jika Anda penasaran dengan ponsel ini, berikut kami sajikan Spesifikasi Lenovo A369i untuk sahabat semua.

Ukuran dan Kualitas Layar

Seperti yang telah disebutkan di atas, Lenovo A369i hadir dengan layar berukuran 4 inchi beresolusi 480 x 800 pixels, mampu menghasilkan layar yang jernih karena memiliki ketajaman warna sekitar 16 juta.

Dengan ponsel ini Anda akan merasakan kenyaman dalam menonton video ataupun bermain games.

Desain Elegan

Lenovo A369i memiliki desain yang sangat ramping dengan bodi agak melengkung sehingga pas digenggaman dan menampilkan kesan elegan.

Jaringan

Lenovo A369i memiliki fasilitas Dual SIM seperti produk Lenovo umumnya. Dengan ponsel ini Anda dapat menggunakan dua kartu SIM yang dapat beroperasi secara bersamaan.

Jaringan pada ponsel ini telah didukung dengan HSDPA dan 3G, bahkan jika area Anda belum tercover jaringan tersebut, Anda masih dapat berinternet pada jaringan EDGE ataupun GPRS serta bisa juga menggunakan Wi-Fi pada hotspot area.

Sedangkan untuk transfer file nirkabel, Anda dapat menggunakan fasilitas Bluetooth pada smartphone ini.

Performa

Dapur pacu pada ponsel ini didukung oleh prosesor Dual Core yang memiliki clock speed 1.3 GHz ditambah dengan memori RAM sebesar 512 MB yang akan semakin memudahkan Anda dalam mengoperasikan ponsel ini dengan lancar jaya.

Melengkapi keunggulan produk ini, Android 4.2.2 Jelly Bean menjadi sistem operasi yang disematkan pada Lenovo A369i.

Kamera dan Fitur Lainnya

Gadget Android ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 2 MP yang siap dipakai guna mengabadikan foto dan video. Fitur-fitur bawaan yang tersedia seperti Google Maps, Youtube, Google Plus, Gmail dan YM semakin menambah keunggulan pada ponsel ini.

Bagi Anda yang senang menyimpan banyak file, tak perlu khawatir karena pada ponsel ini juga terdapat slot memori eksternal yang dapat menambah lega kapasitas penyimpanan file Anda.

***

Itulah sedikit ulasan mengenai Lenovo A369i yang dapat kami sajikan. Semoga bermanfaat buat para gadget mania dan jangan lupa ya untuk melihat posting menarik kami lainnya, terima kasih sahabat atas kunjungannya ke blog kami.

Sumber:
http://www.hapemu.net/2014/02/lenovo-a369i.html?m=1


Related Posts

Sekilas Review Lenovo A369i
4/ 5
Oleh