Geliat Bisnis Sewa Apartemen Harian yang Menguntungkan

Geliat Bisnis Sewa Apartemen Harian yang Menguntungkan
Bisnis sewa apartemen harian tengah menjadi trend sekarang ini. Selain karena keuntungannya yang bisa sampai 2x lipat, peminat untuk apartemen yang dapat disewa secara harian ini juga nampaknya lebih banyak ketimbang sistem sewa secara bulanan atau tahunan.

Misalnya seperti Apartemen Sudirman Park yang berada di kawasan Karet Tengsin, Jakarta pusat, cukup banyak mengincar pelanggan yang mencari sewa harian.

Sewa harian untuk 1 bed room (BR) biasanya berkisar Rp 450 – 550 ribu. Sementara jika disewa secara bulanan berkisar Rp 8 juta.

Klien penyewa Apartemen Sudirman Park biasanya keluarga atau para rombongan karyawan suatu perusahaan dari luar kota yang singgah di Jakarta.

Baca juga: Penentuan Besarnya IPL Apartemen Harus Transparan

Sarana yang ditawarkan di antaranya AC (Air Conditioner), LCD TV, Lemari es, lemari pakaian, spring bed, sofa bed, kitchen set, microwave, dispenser, dan water heater.

Klien dapat pula mengakses fasilitas lain di komplek Apartemen seperti ATM, taxi, mini market, kafe, keamanan, halaman parkir yang luas, balkon, TV cable, kolam renang, taman bermain anak, maupun gedung olahraga selama 24 jam.

Bagi agen Apartemen, tentunya harus pintar menggaet pelanggan bersaing dengan agen lain. Selain mempromosikan lewat online, pelayanan prima juga harus mampu diberikan oleh agen.

Sebagai agen harus dapat memberikan layanan yang seoptimal mungkin kepada setiap klien yang memesan unit apartemen.

Yakinkan klien bahwa setiap fasilitas hunian telah siap pakai. Posisikan pelanggan layaknya raja. Ketika pelanggan merasa nyaman dan cocok dengan pelayanan yang kita berikan, maka saat mereka butuh sewa apartemen harian di kemudian hari berpeluang besar untuk menghubungi kembali.

Kebanyakan agen ketika telah ada yang mem-booking, maka klien dibiarkan begitu saja. Sebagai agen yang baik, harusnya kita tetap memastikan kalau pelanggan merasa nyaman dan puas karena memakai layanan agen dari kita.

Secara umum, apartemen harian biasanya menerapkan pembayaran 2x lipat dari harga sewa sebagai jaminan, hal ini agar tamu tidak membuat tingkah karena apartemen harian memang berisiko untuk dijadikan tempat ajang maksiat seperti “esek-esek” atau transaksi narkoba.

Investasi di properti khususnya apartemen ini merupakan bisnis yang menggiurkan, bukan hanya nilainya saja yang akan terus mengalami kenaikan, tapi juga dapat dijadikan lahan bisnis dengan menyewakannya dengan sistem harian.

Sumber:
http://properti.bisnis.com/read/20130901/49/160025/bisnis-sewa-apartemen-harian-lebih-menguntungkan


Related Posts

Geliat Bisnis Sewa Apartemen Harian yang Menguntungkan
4/ 5
Oleh