Menilik Prospek Bisnis Sewa Apartemen

Menilik Prospek Bisnis Sewa Apartemen
Memiliki apartemen di zaman sekarang relatif tidak lagi nampak mewah. Tinggal di apartemen telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat perkotaan.

Faktor pemicu utamanya tak lain ialah kebutuhan dan gaya hidup masyarakat urban yang mengedepankan lokasi strategis dan privasi hidup, menjadikan pembangunan apartemen kini kian ramai didirikan.

Di samping itu, perekonomian kalangan menengah di Indonesia pun kian membaik sehingga daya beli di sektor properti juga makin meningkat.

Baca juga: Analisis Investasi Bisnis Hotel dan Apartemen

Apabila kita membandingkan dengan prospek rumah tinggal landed dengan harga tanahnya di daerah perkotaan yang semakin tinggi, apartemen memang merupakan alternatif yang bagus sekali untuk dimiliki.

Apartemen diminati pula oleh masyarakat yang ingin berinvestasi. Potensi keuntungan yang bisa diperoleh para pemilik ialah dari peningkatan harga, serta dari pendapatan sewa.

Di kawasan pusat bisnis Jakarta misalnya, tingginya harga rata-rata sewa apartemen bulanan menjadi bukti bahwa bisnis sewa apartemen ini begitu menjanjikan.

Kemudahan akses ke tempat kerja dan menghindari kemacetan merupakan salah satu alasan yang membuat pilihan apartemen menjadi sangat menarik bagi para pekerja dan pebisnis.

Berbagai fasilitas yang baik juga semakin membuat animo terhadap apartemen kian tinggi. Bahkan, tidak sedikit apartemen yang menawarkan fasilitas setara dengan hotel berbintang.

Apalagi bila apartemen tersebut sudah dilengkapi dengan perabot dan furniture di dalamnya, tentu akan memudahkan calon penyewa dalam menyiapkan huniannya.

Keamanan yang terjamin serta privasi yang terjaga turut mempengaruhi animo masyarakat dan perkembangan bisnis sewa apartemen ke depannya.

Nah, bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk memulai bisnis yang memiliki prospek bagus tersebut? Tunggu apa lagi, karena sekaranglah waktu yang tepat untuk memulainya, mumpung bisnis apartemen sedang bertumbuh dengan pesat.

Sumber:
http://www.simpleaja.com/2014/09/menilik-peluang-bisnis-sewa-apartemen.html


Related Posts

Menilik Prospek Bisnis Sewa Apartemen
4/ 5
Oleh