Tips Belanja Grosir Pakaian Anak Di Pusat Perbelanjaan Murah Bandung

Tips Belanja Grosir Pakaian Anak Di Pusat Perbelanjaan Murah Bandung
Bandung dapat dikatakan surganya belanja pakaian, berbagai jenis barang fashion memang tersedia di kota ini, seperti pakaian dewasa, pakaian anak, sepatu, tas, dan aksesoris fashion lainnya. Anda tak hanya dapat membelinya secara satuan, tapi juga dalam jumlah besar atau grosiran.

Terdapat beragam tempat belanja di Bandung, mulai dari pasar tradisional hingga pasar modern. Beberapa tempat dengan penjualan pakaian yang cukup ramai antara lain seperti Gedebage, ITC Kebon Kelapa, dan Pasar Baru.

Baca juga: Serunya Berbelanja Barang Fashion di ITC Mangga Dua

Tidak hanya pakaian dewasa, tapi bagi Anda yang ingin berburu pakaian anak grosir juga tersedia di tempat-tempat tersebut. Barangnya pun banyak yang berkualitas, dan dijual dengan harga terjangkau.

Namun, ada beberapa tips yang perlu Anda perhatikan bila ingin berbelanja grosir pakaian anak di kota Bandung. Simak penjelasannya di bawah ini!


1. Ketahui Semua Tempat Penjualan Baju Anak di Bandung

Langkah awal yang harus diperhatikan ialah Anda harus tahu dulu di mana tempat-tempat yang banyak menjual baju anak di Bandung.

Anda bisa coba datangi beberapa tempat yang terkenal dengan penjualan baju anak grosir di Bandung seperti Pasar Baru di Jl. Otto Iskandardinata No 70, dan juga ITC Kebon Kelapa di Jl. Mohammad Toha Bandung 10.


2. Bawa Uang Lebih

Ada baiknya Anda membawa uang lebih saat berbelanja baju anak grosir di pusat-pusat perbelanjaan Bandung.

Hal ini untuk berjaga-jaga bila ada model yang unik dan bagus namun dengan harga terjangkau agar Anda bisa menjualnya di rumah atau di toko Anda sendiri. Namun tetap harus ingat, jangan terlalu berlebihan agar tidak boros.


3. Pintar-pintar Dalam Menawar

Anda harus pintar menawar saat berbelanja pakaian anak secara grosir, meskipun sebagian besar penjual memang sudah membanderol dengan harga pas untuk pembelian secara grosir.

Namun bukan tidak mungkin Anda bisa mendapat harga murah, ‘iseng-iseng berhadiah’ kan boleh saja, siapa tahu nasib Anda sedang mujur.

Sebelum menawar, pastikan dan tanyakan dulu apakah harganya masih bisa kurang atau tidak apabila Anda membeli dalam jumlah besar.


4. Buat Kemitraan Dengan Supplier

Bagi Anda pelaku usaha di bidang pakaian khususnya pakaian anak, ada baiknya Anda membangun kemitraan dengan penjual.

Jadikan beberapa penjual yang menurut Anda bisa memberikan harga murah dengan kualitas lumayan sebagai supplier tetap Anda.

Jadi, Anda bisa langsung menuju penjual supplier Anda ketika hendak berbelanja sehingga tidak membuang banyak waktu dengan mencari-cari penjual lainnya lagi.

Dengan membangun kemitraan kepada penjual grosir, sewaktu-waktu bisa saja Anda memperoleh potongan harga lebih besar saat sedang promosi.


Demikian tips dari kami, selamat berbisnis.

Sumber:
http://ekokusnur.com/tips-belanja-pakaian-anak-di-pusat-grosir-baju-murah-bandung.html


Related Posts

Tips Belanja Grosir Pakaian Anak Di Pusat Perbelanjaan Murah Bandung
4/ 5
Oleh