Shareit, Cara Tercepat Transfer Data Antar Android, Up To 100MB dalam 5 Detik

Cara tercepat transfer data antar Android dengan Shareit – Sudah nggak jaman mentransfer data melalui Bluetooth, sebab sekarang ini sudah ada cara paling cepat mentransfer data yang bisa Anda coba, yakni dengan menggunakan Shareit. Ya, hanya dengan menggunakan Shareit ini nantinya Anda akan lebih dimudahkan lagi untuk mentransfer data – data penting Anda, bahkan data yang berukuran besar pun bisa ditransfer dengan mudah dan cepat menggunakan Shareit.

Perlu Anda tahu terlebih dulu bahwasannya mentransfer file atau pun data sesama Android dan juga IOS ini bisa Anda lakukan secara cepat dan juga mudah melalui aplikasi berikut. Bernamaan Shareit, aplikasi tersebut memungkinkan Anda untuk berbagi file atau data dengan kecepatan tinggi, tanpa harus menggunakan Infrared atau pun Bluetooth.

Selain hal tersebut, cara untuk menggunakan aplikasi Shareit ini juga terbilang sangat mudah sekali. Yang mana nantinya Anda hanya perlu menginstall aplikasi Shareit ini ke masing – masing smartphone untuk bisa mengirimkan file atau pun data secara cepat tanpa kendala. Beberapa panduan lebih lengkapnya mengenai bagaimana cara penggunaan aplikasi Shareit untuk transfer file atau pun data akan kami ulas lebih lengkapnya pada artikel berikut ini.

Shareit, Aplikasi untuk Transfer Data Secara Cepat

Shareit : transfer dan share merupakan salah satu aplikasi terbaik yang dibuat oleh Shareit Technologies Co. Ltd. Yang mana aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mentransfer data atau file 200 kali lebih cepat bila dibandingkan dengan penggunaan Bluetooth atau pun Infrared.
Baca Juga : 5 Fakta Menarik Tentang Pertarungan Android vs iPhone

 Berikut adalah beberapa fitur – fitur unggulan Sharelt diantaranya :
  • Share berbagai data atau file dengan sangat mudah
  • Kecepatan hingga 200 kali lebih cepat dari Bluetooth
  • Tanpa menggunakan USB, data, atau pun internet
  • Support Android, windows phone, IOS, mac, dan juga windows
  • Mudah sekali penggunaannya

Dan berikut ini adalah beberapa cara penggunaan Shareit untuk mentransfer data atau file yang harus Anda tahu :
  • Silakan Anda download terlebih dulu aplikasi Shareit di smartphone Android Ada, seperti Shareit Android, Shareit IOS, Shareit Windows Phone, Shareit Windows, dan Shareit Mac
  • Apabila Anda adalah sebagai pengirim, maka silakan pilih send
  • Carilah file, data, apk, video, foto, atau music yang ingin Anda kirimkan dengan melalui Shareit. Bila sudah klin send
  • Tetapi apabila Anda adalah penerima, silakan klik receive
  • Akan muncul avatar pada sih penerima di layar pengirim. Untuk memulai mengirim fila atau data, silakan klik avatar tersebut

Demikianlah tadi informasi yang bisa kami bagikan tentang cara tercepat transfer data antar Android dengan Shareit. Semoga saja bisa bermanfaat.

Shareit, Cara Tercepat Transfer Data Antar Android, Up To 100MB dalam 5 Detik